The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PSM Konfirmasi Wonderkid-nya Lolos Trial Klub Liga Yunani
Rafli Asrul saat membela PSM Makassar di Liga 1 2022. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Soccer

PSM Konfirmasi Wonderkid-nya Lolos Trial Klub Liga Yunani

Sebuah kabar menggembirakan!

Selasa, 17 Mei 2022 08:59 WIB 17 Mei 2022, 08:59 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah kabar gembira hadir dari pemain muda milik PSM Makassar, yakni Rafli Asrul yang tengah mencoba peruntungan bermain di kompetisi sepak bola Eropa.

Ya, Rafli disebut-sebut tinggal selangkah lagi mewujudkan impiannya tersebut. Pasalnya Rafli sendiri dikonfirmasi sudah lolos trial dengan salah satu peserta liga kasta kedua Yunani Atromitos Athens FC.

Kabar mengenai lolos Rafli dari masa trial bersama Atromitos Athens FC sendiri diungkapkan pihak klub PSM. Melalui akun resmi PSM, mereka membenarkan bahwa pemain berusia 19 tahun tersebut sedikit lagi melanjutkan karir di kompetisi sepak bola Eropa.

"PSM Makassar sudah mendapatkan surat resmi dari salah satu klub di Yunani, Eropa terkait ketertarikannya dengan salah satu pemain kami, Rafli Asrul," tulis pernyataan resmi PSM yang disadur oleh Indozone, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal Usai Kalahkan Myanmar, Siapa Lawan Berikutnya?

Dengan begini, Rafli pun mengikuti jejak beberapa pemain muda Indonesia yang coba menjalani karir di kompetisi sepak bola Eropa. 

Beberapa nama yang lebih dahulu berkarir di Eropa ialah Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, David Maulana,  serta Brylian Aldama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US