The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Xavi Optimis Barcelona Menang Lawan Bayern di Grup Liga Champions
Tampilan Xavi dengan pemain Barca. (photo/REUTERS/NACHO DOCE)
Soccer

Xavi Optimis Barcelona Menang Lawan Bayern di Grup Liga Champions

Minggu, 05 Desember 2021 16:42 WIB 05 Desember 2021, 16:42 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, Barcelona gagal mengunci 3 poin usai kalah lawan Real Betis dengan skor 0-1. Selain itu, Barcelona dikatakan gagal untuk mendapatkan modal positif melawan Bayern Munchen. Meski demikian, Xavi Hernandez selaku manajer Barcelona pede timnya bisa menang dan lolos ke babak berikutnya.  

Seperti diketahui, Barcelona akan melawan Bayern Munchen di Allianz Arena untuk menjalani fase terakhir grup Liga Champions pada 9 Desember 2021 mendatang. Untuk saat ini, Barcelona berada pada peringkat kedua dengan perolehan tujuh poin, unggul 2 poin dari Benfica di bawahnya. 

Hanya saja, Barcelona diharuskan melawan Bayern, tim terkuat di grup Liga Champions pada pertandingan penentuan ini. Sementara, Benfica sendiri akan melawan tim yang agak mudah, yaitu dengan melawan Dynamo Kiev. 

Meski demikian, Xavi Hernandez tampil optimis dan berkata bahwa timnya dapat menang dan lolos ke babak selanjutnya. Melihat hal itu, Xavi memberikan komentarnya. 

"Tim ini mampu pergi ke Munich dan menang," ungkap Xavi, melansir ESPN. 

"Itu tujuannya. Kami bergantung pada diri sendiri. Kami akan menyambangi salah satu tempat paling sulit di dunia, tapi kami akan pergi ke sana untuk memberikan segalanya dan bersaing." jelasnya. 

Selain itu, Xavi juga akan menghadapi rekor pertemuan yang buruk dengan Bayern Munchen. Gimana guys menurut kamu? Apakah kamu setuju dengan ungkapan dari Xavi, atau mengatakan Barca akan gugur di fase grup Liga Champions? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US