The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Cristiano Ronaldo Emosional di Akhir Laga Manchester United vs Atalanta
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol di laga Manchester United vs Atalanta (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Momen Cristiano Ronaldo Emosional di Akhir Laga Manchester United vs Atalanta

Terekam kamera.

Kamis, 21 Oktober 2021 13:40 WIB 21 Oktober 2021, 13:40 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo nampak emosional saat melakukan selebrasi usai Manchester United meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Atalanta di matchday ketiga Liga Champions, Kamis (21/10/2021). Gol Ronaldo membawa Setan Merah comeback di laga tersebut.

Bukan tanpa alasan, Ronaldo dapat julukan Mr. Champions. Sempat tertinggal 2-0 dari Atalanta di babak pertama, Manchester United berhasil membalik keadaan berkat dua gol yang dibuat Marcus Rashford dan Harry Maguire, sebelum Ronaldo jadi pahlawan berkat golnya di menit 81 yang membuat MU menang 3-2.

Baca Juga: Ronaldo Cetak Gol Comeback untuk MU, Rio Ferdinand hingga Bintang Real Madrid Heboh

Pemain berusia 36 tahun itu mengulangi keajaiban ketika ia juga mencetak gol kemenangan MU saat melawan Villarreal di matchday kedua Liga Champions. Begitu wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, untuk kemenangan 3-2, Ronaldo yang tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya langsung melakukan selebrasi emosional.

Kamera televisi dengan sempurna menangkap reaksi langsung Ronaldo. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu berlutut dan menunjukkan perasaan emosional dengan rekan satu timnya di United.

Setelah sempat terlihat frustrasi beberapa waktu lalu ketiga digantikan, Ronaldo kini benar-benar menikmati momen comeback-nya dan juga Manchester United. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US