The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Klopp Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool, Ungkap Alasannya Bertahan
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Klopp Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool, Ungkap Alasannya Bertahan

Jumat, 29 April 2022 13:13 WIB 29 April 2022, 13:13 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool dan Juergen Klopp sepakat bekerja sama untuk waktu yang panjang. Ya, pelatih asal Jerman itu telah meneken kontrak baru hingga 2026.

Sejatinya, kontrak Klopp di Liverpool habis pada 2024 mendatang. Namun The Reds yang senang dengan pekerjaan Klopp memberikan tambahan dua tahun lagi.

Kabar ini disampaikan Liverpool dalam pernyataan resmi mereka pada Kamis (28/4/2022) waktu setempat. Mereka juga memperpanjang kontrak asisten Klopp, Pep Lijnders dan Peter Krawietz.

Baca Juga: Banyak yang Termakan Hoaks Mino Raiola Meninggal, Termasuk Real Madrid

Setelah menandatangani kontrak baru hari ini, Klopp mengatakan bahwa terdapat hal baru dari klub itu yang masih memberinya energi.

"Begitu banyak kata yang bisa saya gunakan untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya tentang kabar ini... senang, rendah hati, diberkati, istimewa dan bersemangat akan menjadi awalnya," kata Klopp dalam pernyataan resmi dikutip Reuters.

"Selama saya di sini, para pemilik kami telah sangat berkomitmen dan enerjik terhadap klub ini dan sekarang jelas bahwa hal itu berlaku untuk masa depan kami seperti yang pernah saya ketahui.

"Begitu banyak hal yang dicintai tentang tempat ini. Saya tahu itu sebelum saya datang ke sini, saya semakin mengenal lebih baik setelah saya tiba dan sekarang saya lebih tahu dari sebelumnya."

Juergen Klopp datang ke Liverpool pada 2015 silam dari Borussia Dortmund. Selama menukangi Liverpool, ia sudah mempersembahkan sejumlah gelar, di antaranya Liga Champions, Piala Dunia Klub dan UEFA Super Cup pada 2019 sebelum merebut titel Liga Premier pada tahun berikutnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
Victor Median
JOIN US
JOIN US