The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pangeran William Kirim Doa untuk Christian Eriksen
Pangeran William (Chris Jackson/Pool via REUTERS).
Soccer

Pangeran William Kirim Doa untuk Christian Eriksen

Puji tim medis.

Senin, 14 Juni 2021 08:05 WIB 14 Juni 2021, 08:05 WIB

INDOZONE.ID - Pangeran William mengirimkan doanya untuk bintang Timnas Denmark, Christian Eriksen, yang pingsan saat pertandingan melawan Finlandia di babak grup B Euro 2020. 

Duke of Cambridge mengirimkan doa untuk Christian Eriksen dan keluarganya setelah eks pemain Tottenham Hotspur itu pingsan di lapangan saat membela Denmark di Euro 2020. Pangeran William juga memberikan penghormatan kepada tim medis yang memberikan CPR untuk Eriksen di lapangan.

Bukan rahasia lagi bahwa Pangeran William adalah penggemar berat sepak bola, dan bahkan dia terkejut menyaksikan momen mengerikan Christian Eriksen pingsan di lapangan terungkap pada hari Sabtu.

Baca Juga: Pelatih Timnas Denmark Menangis Usai Christian Eriksen Ambruk di Euro 2020

Pangeran William melalui Twitter mengirimkan harapan baiknya kepada Christian Eriksen, dan memuji staf medis atas tanggapan cepat mereka terhadap keadaan darurat yang menghentikan pertandingan Euro 2020.

"Berita yang menggembirakan tentang Christian Eriksen, kita semua memikirkan dia dan keluarganya. Selamat untuk tim medis dan Anthony Taylor atas tindakan mereka yang tenang dan cepat. W."

Pertandingan Denmark vs Finlandia terhenti ketika Christian Eriksen pingsan di lapangan, memaksa petugas medis untuk memberinya CPR sementara rekan satu timnya yang ketakutan menciptakan pelindung privasi di sekelilingnya.

Meskipun masih belum jelas apa yang menyebabkan pria berusia 29 tahun itu pingsan, dia dikatakan sadar dan stabil di rumah sakit setelah insiden yang mengejutkan itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US