The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Banyak Rumor Transfer Soal Mbappe, Deschamps: Dia Fokus ke Timnas Prancis
Kylian Mbappe. (photo/REUTERS/PASCAL ROSSIGNOL)
Soccer

Banyak Rumor Transfer Soal Mbappe, Deschamps: Dia Fokus ke Timnas Prancis

Selasa, 08 Juni 2021 16:23 WIB 08 Juni 2021, 16:23 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Prancis, Didier Deschamps menegaskan bahwa Kylian Mbappe tetap fokus ke tim Les Bleus di tengah mencuatnya rumor transfer kepindahannya dari Paris Saint-Germain (PSG) menjelang EURO 2020.

Pasalnya, pemain 22 tahun itu memasuki 12 bulan terakhir masa kontraknya di Parc des Princes dan sejumlah klub top Eropa mulai meliriknya.

Real Madrid dan Liverpool digadang-gadang menjadi klub baru pemain yang mencetak 42 gol dalam 47 penampilan selama musim 2020/21 di semua kompetisi itu.

Namun, Deschamps mengatakan rumor-rumor itu tidak akan mempengaruhi penampilan Mbappe di turnamen musim panas nanti.

"Itu bagian dari permainan. Apa yang terjadi di luar, Kylian sudah jelas tentang itu, dia di sana, dia tahu mengapa dia ada di sana. Dia bersama tim Prancis," kata Deschamps dalam konferensi pers.

“Dia akan memiliki keputusan untuk diambil, dia akan mengambilnya ketika dia merasa cocok. Saat ini, dia masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain dan seharusnya berada di sana tahun depan."

"Tentang apa yang bisa terjadi, saya tidak tahu. Dia benar-benar memegang kendali, tetapi bagaimanapun juga, dia dalam kedamaian dan ketenangan bersama kami. Dia fokus pada tim Prancis."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US