The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rangnick Ungkap Alasan Ronaldo Absen di Laga Aston Villa vs MU: Masih Cedera Pinggul
Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Rangnick Ungkap Alasan Ronaldo Absen di Laga Aston Villa vs MU: Masih Cedera Pinggul

Minggu, 16 Januari 2022 14:09 WIB 16 Januari 2022, 14:09 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick menyebut penyebab Cristiano Ronaldo absen di laga kontra Aston Villa, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB adalah karena masih cedera pinggul.

Sebelumnya, Ronaldo juga melewatkan laga kemenangan United 1-0 atas Villa di putaran ketiga Piala FA, Selasa (11/1/2022) lalu dan diperkirakan akan kembali merumput di pertandingan Liga Premier akhir pekan.

Namun, pemain 36 tahun itu tidak dapat ambil bagian dalam sesi latihan hari Jumat (14/1/2022) dan absen di laga dini hari tadi.

Baca Juga: Saat Cristiano Ronaldo Kagumi 2 Legenda Sepak Bola Brazil

"Untuk alasan yang sama dia melewatkan pertandingan piala FA. Kemarin (Jumat) sebelum pelatihan dia masih memiliki masalah dengan fleksor pinggulnya dan kami kemudian memutuskan untuk tidak memasukkanya dalam skuad," kata pelatih asal Jerman itu kepada Sky Sports.

Rangnick berharap sang penyerang bisa kembali merumput untuk pertandingan melawan Brentford, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

"Kemudian setelah pelatihan saya melakukan percakapan lain dengannya dan kami kemudian memutuskan jika dia masih mengalami masalah dengan fleksor pinggulnya, kami tidak membawanya dalam perjalanan ke sini dan kemudian semoga dia bisa bermain pada hari Rabu," jelasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US