Van Dijk ke Penggemar: Kami Rindu Kalian
Virgil van Dijk sampaikan rindu ke penggemar Liverpool. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Van Dijk ke Penggemar: Kami Rindu Kalian

Jumat, 03 April 2020 23:24 WIB 03 April 2020, 23:24 WIB

INDOZONE.ID - Bek Liverpool Virgil van Dijk mengatakan jika para pemain Liverpool rindu dengan fans dan atmosfer pertandingan. Meski begitu, dia menegaskan bahwa di tengah pandemi virus Corona ini, kesehatan masyarakat paling penting.

Liga Inggris ditangguhkan sampai 30 April akibat pandemi virus Corona yang mewabah di Eropa. Belum bisa dipastikan bagaimana nasib Liga Inggris ke depannya, apakah akan dilanjutkan atau dihentikan total.

Liverpool yang menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris terancam gagal juara. Padahal The Reds hanya butuh dua kemenangan untuk mengunci gelar juara Liga Inggris.

Saat ini Liverpool merumahkan semua pemain dan stafnya agar virus Corona tak semakin luas menyebar. Bek Liverpool, Virgil van Dijk saat mengisolasi diri. Meski begitu, dia tetap menyampaikan pesan kepada penggemar Liverpool lewat laman resmi klub.

"Pertama-tama, jaga kesehatan. Tetap di rumah," kata Van Dijk.

"Lakukan hal yang benar, cuci tangan dan lakukan semua yang dikatakan pemerintah, yang mungkin Anda dengar setiap detik dalam sehari-hari - tapi lakukan karena itu membantu semua orang."

"Itu membantu Anda, juga membantu semua orang yang ada di sekitar Anda."

"Yang kedua adalah bahwa kami juga merindukan kalian, kami rindu berada di luar sana, kami rindu bekerja keras setiap hari dan berusaha untuk menjadi lebih baik dan menunjukkan kualitas kami kepada kalian semua."

"Tetap diam, tunggu dan nantikan, itulah satu-satunya hal yang bisa kita semua lakukan."

"Yang terpenting adalah tetap aman dan jaga diri Anda, keluarga dan orang-orang yang dekat dengan Anda."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US