Rio Ferdinand Bocorkan Rahasia Bugar Ronaldo di Usia 34 Tahun
(photo/REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Rio Ferdinand Bocorkan Rahasia Bugar Ronaldo di Usia 34 Tahun

Victor Median
Minggu, 10 November 2019 20:08 WIB 10 November 2019, 20:08 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu rekan setim Ronaldo ketika di MU, Rio Ferdinand membeberkan bagaimana bintang Juventus itu tetap bugar walau sudah berusia 34 tahun. Menurutnya, CR7 menginvestasikan uang untuk para penjaganya.

Rio Ferdinand dan Ronaldo merupakan rekan setim di MU selama 6 tahun. Selama 6 tahun itu, Ferdinand sempat bertamu ke rumah Ronaldo.

Di rumah tersebut, Ferdinand melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa Ronaldo dikelilingi oleh 'penjaga-penjaga' pribadinya.

"Dia adalah pemain pertama yang saya lihat berinvestasi pada sebuah tim. Saya sempat mengelilingi rumahnya dan saya melihat sekitar sepuluh orang di depan ruangannya. Saya bilang,"Siapa orang-orang itu? Apa yang mereka lakukan?" kata Ferdinand seperti dikutip Four Four Two.

"Dia bilang,"Itu koki saya, itu fisio, itu dokter dan itu pelatih pribadi saya". Dia meninggalkan Man United sebagai pemain terbaik dunia. Dia berada pada trek yang benar," dia menjelaskan.

Ferdinand meminta agar para pemian muda mengikuti apa yang dilakukan Ronaldo, walau dia tau biayanya tak murah.

"Mereka menginvestasikan uang besar untuk membiayai tim yang menjaga fisik dan mental agar bisa tampil dengan konsistensi tinggi," ujar Ferdinand.

"Saya rasa andai kalian memberikan saran kepada pemain muda maka saya akan jika kalian memiliki sumber untuk berinvestasi, berinvestasilah untuk dirimu seperti itu," dia menambahkan. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
Victor Median

Victor Median

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU