The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Chelsea Tengah Bahas Transfer Kai Havertz dengan Bayer Leverkusen
Gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz. (REUTERS/Annegret Hilse)
Soccer

Chelsea Tengah Bahas Transfer Kai Havertz dengan Bayer Leverkusen

Selasa, 28 Juli 2020 12:14 WIB 28 Juli 2020, 12:14 WIB

INDOZONE.ID - Chelsea sepertinya serius ingin memboyong Kai Havertz ke Stamford Bridge. Chelsea kabarnya sedang membahas nilai transfer senilai 90 juta euro yang diminta pihak Bayer Leverkusen.

Chelsea ingin mendukung niat pelatih Frank Lampard untuk memperkuat timnya agar lebih bersaing di musim depan. The Blues sebelumnya telah mendatangkan dua pemain potensial yakni gelandang Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, dan penyerang Timo Werner dari RB Leipzig.

Kini, The Blues ikut dalam perburuan pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Pemain 21 tahun ini dinilai punya masa depan yang cerah.

Havertz sendiri berniat untuk pindah ke Chelsea, bahkan dia bersedia mengabaikan syarat-syarat kontrak.

Chelsea yakin akan mencapai kesepakatan di harga 80 juta euro, apalagi tim asuhan Frank Lampard itu akan berlaga di Liga Champions musim depan.

The Blues yakin bisa mendapatkan Havertz karena Real Madrid dan Bayern Muenchen sudah menyatakan tak bisa memenuhi harga yang dipasang Leverkusen untuk pemain itu.

Chelsea sedang menggoda Ben Chilwell untuk meninggalkan Leicester City dan jika pemain ini tak berhasil digaet, Chelsea akan beralih ke pemain Ajax Nicolas Tagliafico yang harganya jauh lebih murah.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US