The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liverpool VS Aston Villa: Tak Ada Gol Tercipta di Babak Pertama
Bek Liverpool, Andrew Robertson tengah berduel dengan pemain Aston Villa, Anwar El Ghazi. (Paul Ellis/Pool via REUTERS)
Soccer

Liverpool VS Aston Villa: Tak Ada Gol Tercipta di Babak Pertama

Minggu, 05 Juli 2020 23:33 WIB 05 Juli 2020, 23:33 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool menjamu Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Anfield, Minggu (05/7/20) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, Liverpool ditahan imbang 0-0 oleh Aston Villa di babak pertama.

Di awal babak pertama tepatnya di menit ketiga, striker Liverpool Mohamed Salah meliuk-liuk di dalam kotak penalti. Dia kemudian dijegal oleh Douglas Luiz, namun wasit melihatnya bukan sebagai pelanggaran.

Baik Liverpool atau Aston Villa sama-sama membangun serangan. Tapi upaya kedua tim selalu buntu di sepertiga akhir lapangan.

Tempo permainan berjalan sedikit lambat. Bahkan shots on target baru tercipta di menit ke-33 untuk Aston Villa. Douglas Luiz melepas tendangan yang mengarah ke gawang usai memanfaatkan bola kemelut di depan kotak penalti. Tapi sepakannya masih bisa diamankan Alisson.

Skuad asuhan Juergen Klopp itu baru mendapat peluang emas di menit ke-36. Keita mengirim umpan ke Mohamed Salah, kemudian pemain asal Mesir ityu melepas tendangan dari sudut sempit. Sayangnya Pepe Reina masih siaga untuk mengamankan bola.

Di menit ke-40, El Ghazi menggiring bola di sisi kiri pertahanan Liverpool dalam situasi serangan balik. Dia melepas tendangan yang kembali masih mudah ditangkap Alisson.

Hingga turun minum tak ada satu gol pun tercipta. Kedua tim masih sama kuat di babak pertama.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US