The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masalah Arsenal Dinilai Ada di Pemain Bukan Manjaer, Isco Dianggap Bisa Bantu, Tapi.....
Isco Alarcon, pemain Real Madrid. (photo/Instagram/@iscoalarcon)
Soccer

Masalah Arsenal Dinilai Ada di Pemain Bukan Manjaer, Isco Dianggap Bisa Bantu, Tapi.....

Jumat, 25 Desember 2020 11:32 WIB 25 Desember 2020, 11:32 WIB

INDOZONE.ID - Mantan gelandang Arsenal, Emmanuel Frimpong buka suara mengenai kondisi dan kebutuhan klub lamanya itu di tengah keterpurukan.

Menurutnya, sumber masalah The Gunners terletak pada pemain-pemainnya bukan pada manajerial.

Oleh sebab itu, Frimpong menilai playmaker Real Madrid, Isco Alarcon akan menjadi rekrutan yang cocok di bursa transfer Januari nanti meski mencari pemain bertahan dianggap menjadi prioritas.

“Kami membutuhkan bek tengah dan bek sayap serta gelandang tengah," kata lulusan akademi Arsenal itu pada PlayOJO.

“Sangat penting kami memasukkan beberapa pemain karena saya merasa di pertahanan kami lemah. Saat lawan menyerang, kami terlihat rentan."

“Kami telah mengalami masalah ini selama bertahun-tahun dan kami belum menyelesaikan situasinya. Penandatanganan berkualitas adalah satu-satunya hal yang akan membantu tim saat ini."

"Isco adalah pemain bagus, dia memenangkan Liga Champions dan bermain untuk Spanyol dan pasti bisa membantu Arsenal, tetapi masalahnya bukan pada pemain menyerang, kami membutuhkan bantuan secara defensif.”

Frimpong juga menambahkan tentang pentingnya Arsenal untuk meningkatkan standar kolektif dan persaingan.

“Ini karena kurangnya persaingan dalam skuad. Para pemainnya tidak cukup bagus."

“Ketika saya di Arsenal, ada yang bisa Anda sebut sebagai pemain skuad biasa-biasa saja, bahkan di klub seperti Real Madrid Anda memiliki struktur ini, tetapi saat ini, ketika Anda melihat tim Arsenal, siapakah bintangnya? Tidak ada bintang di tim. Tidak ada pemain dalam skuad Arsenal yang menurut Anda 'Saya akan turun dari sofa dan menonton orang ini bermain' dan itulah masalahnya."

“Para pemain tidak cukup bagus untuk klub seperti Arsenal. Sampai kami mendatangkan pemain baru, klub akan terus berjuang."

"Masalahnya bukan pada manajernya, tapi beberapa pemain tidak cukup bagus untuk klub seperti Arsenal."

Selain menyoroti pemain-pemain Arsenal, Frimpong juga membahas tentang sisi kepelatihan.

Baginya, mantan pelatih The Gunners, Arsene Wenger yang punya banyak pengalaman dapat dimanfaatkan kembali di Emirates jika klub memutuskan berpisah dengan Mikel Arteta.

“Saya berharap tim berhasil dengan Mikel, tapi saya akan memanggil kembali Arsene karena pengalamannya."

“Dia memiliki kemampuan untuk membawa pemain yang sangat bagus karena dia memiliki rasa hormat dan dia akan menarik pemain yang sangat bagus."

“Namun, saya tidak berpikir Arsene memiliki niat untuk kembali ke Arsenal sebagai manajer. Kami hanya perlu bergerak maju dengan apa yang kami miliki dan itu adalah Mikel dan saya yakin dia cukup bagus untuk pekerjaan itu.”

Artikel Menarik Lainnya

TAG
JOIN US
JOIN US