The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masih Sulit Beradaptasi, Kai Havertz Butuh Waktu untuk Tunjukkan Kualitasnya
Gelandang Chelsea, Kai Havertz. (photo/Instagram/@kaihavertz29)
Soccer

Masih Sulit Beradaptasi, Kai Havertz Butuh Waktu untuk Tunjukkan Kualitasnya

Senin, 29 Maret 2021 14:10 WIB 29 Maret 2021, 14:10 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Chelsea, Kai Havertz mengaku masih kesulitan beradaptasi di Stamford Bridge. Namun, pemain 21 tahun itu yakin performanya akan meningkat seiring berjalannya waktu.

Chelsea memboyong Kai Havertz dari Bayer Leverkusen dengan harga 71 juta paun atau sekitar Rp1,4 triliun. Kai Havertz diharapkan bisa mengangkat performa The Blues seperti saat di Bayer Leverkusen.

Namun, harapan Chelsea lari dari kenyataan. Performa sang pemain belum konsisten, dah sejauh ini hanya mencetak satu gol dan dua asisst. Tak hanya soal performa, Havertz juga sempat positif Covid-19 pada November 2020 lalu.

Saat ini, Havertz menjadi sorotan di Chelsea, karena harganya yang mahal tak sesuai dengan jasa yang diberikan.

Menanggapi hal itu, Havertz tak menampik jika dirinya memang masih kesulitan beradaptasi di Chelsea. Akan tetapi, Havertz meminta diberikan waktu karena dia percaya bisa memberikan penampilan terbaiknya dalam waktu dekat.

"Musim yang sulit memang. Saya tahu segalanya tidak berjalan mulus saat ini," ujar Havertz seperti dikutip ESPN.

"Tapi saya rasa itu wajar ketika Anda pertama kali main di luar negeri. Butuh waktu enam bulan sampai setahun untuk adaptasi," sambungnya.

"Saya rasa sih segalanya sudah berjalan baik saat ini, jadi saya tak mau memusingkan pandangan negatif yang lalu-lalu. Saya selalu positif dan berharap segalanya makin membaik setiap pekannya," tutup Kai Havertz.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US