The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Charlie Nicholas: Willian Tak Cocok Gabung ke Arsenal
Winger Chelsea, Willian. (Instagram/willianborges88)
Soccer

Charlie Nicholas: Willian Tak Cocok Gabung ke Arsenal

Kamis, 06 Agustus 2020 16:33 WIB 06 Agustus 2020, 16:33 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, mengaku heran dengan isu yang menyebut Willian segera bergabung ke mantan klubnya itu. Menurutnya Willian bisa menghambat perkembangan pemain muda Arsenal.

Willian tengah di persimpangan kariernya di Chelsea.  Pemain asal Brasil itu secara terang-terangan ingin bertahan di Chelsea.

Willian berharap Chelsea memberinya kontrak tiga tahun. Namun The Blues hanya memberinya dua tahun.

Kondisi ini membuat Arsenal bergerak cepat untuk memboyong Willian. The Gunners disebut sudah berbicara dengan agen Willian, Kia Joorabchian.

Charlie Nicholas menyebut Willian merupakan pemain yang bagus. Namun usia Willian yang sudah tua bisa memperlambat perkembangan pemain muda Arsenal.

"Willian, ia bebas transfer jadi anda bisa mendatangkannya dengan gratis, tapi anda memberinya gaji besar. Orang ini berkualitas tapi saya tak bisa memungkiri usianya," kata Nicholas seperti dikutip dari Metro.

"Saya melihat orang-orang seperti Nelson, Saka yang masuk ke dalam tim dan tampil baik, dan Martinelli ketika ia kembali dari cedera, saya tak melihat itu sebagai hal yang masuk akal untuk Arsenal," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US