The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rabiot Masih Dapat Kepercayaan Juventus
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot. (REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Rabiot Masih Dapat Kepercayaan Juventus

Senin, 29 Juni 2020 20:03 WIB 29 Juni 2020, 20:03 WIB

INDOZONE.ID - Masa depan gelandang Juventus, Adrien Rabiot sedang dispekulasikan di musim ini karena performanya yang belum memuaskan. Meski begitu, Juventus ternyata masih percaya dengan kemampuan yang dimiliki Rabiot.

Hal itu disampaikan oleh direktur Juve, Fabio Paratici. Dia menegaskan bahwa Rabiot membutuhkan waktu untuk nyetel di dalam skuad apalagi ini tahun pertamanya berlaga di Liga Italia.

"Jangan lupakan ini tahun pertama Rabiot di Italia dan tahun pertama selalu spesial. Pada awal musim, kita meragukan Matthijs de Ligt yang merupakan bek terbaik Liga Champions pada usia 19 tahun. Sekarang opini tentangnya sudah berbeda," kata Paratici kepada Sky Italia.

Paratici juga menilai Rabiot datang ke Juve dalam kondisi tak ideal. Pemain 25 tahun itu tak pernah jadi pilihan PSG sejak Januari 2019 karena menolak memperpanjang kontraknya.

"Rabiot juga datang dari PSG setelah enam bulan tidak aktif. Dia harus meningkatkan kondisi fisiknya. Ia adalah pemain hebat, seseorang yang sangat penting bagi Juventus hari ini dan di masa depan," pungkasnya.

Di musim ini, Rabiot diberikan kesempatan yang cukup untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Namun dalam 27 penampilannya di semua kompetisi, Rabiot belum mencetak gol atau menciptakan assist.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US