Menerka Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Liverpool
Prediksi susunan pemain Atletico Madrid versus Liverpool pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa (18/2/2020) waktu setempat. ( Action Images via Reuters/Carl Recine)
Soccer

Menerka Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Liverpool

Atletico kehilangan tiga pilar.

Selasa, 18 Februari 2020 16:04 WIB 18 Februari 2020, 16:04 WIB

INDOZONE.ID - Atletico Madrid akan menjamu Liverpool pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Selasa (18/2/2020) waktu setempat. 

Kedua tim tentu ingin menurunkan skuat terbaiknya pada laga nanti. Maklum, kemenangan bakal mempermudah langkah mereka menuju babak berikutnya.

Namun, Atletico dipastikan tak bisa mewujudkan harapan untuk tampil dengan kekuatan penuh. Tiga pemain andalan dipastikan absen.

Kieran Trippier, Joao Felix dan Hector Herrera tak bisa dimainkan akibat cedera. Sementara Diego Costa kondisinya masih diragukan. 

Di kubu lawan, hanya ada dua pemain yang dipastikan tak bisa bermain, yaitu Xherdan Shaqiri dan Nathaniel Clyne. Keduanya masih bergulat dengan cedera.

Meski demikian, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak pusing. Pasalnya, kedua pemain itu memang lebih sering duduk di bangku cadangan. Sementara pemain inti seperti Mohamed Salah dan Virgil van Dijk dan Jordan Henderson dalam kondisi siap tempur.

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Atletico Madrid versus Liverpool yang akan tampil di leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa (18/2/2020):

  • Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Stefan Savic, Felipe, Saul Niguez; Koke, Thomas Lemar, Marcos Llorente, Vitolo; Angel Correa, Alvaro Morata
  • Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Andrew Robertson; Jorgan Henderson, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Saido Mane

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US