The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maguire Kambali Beraksi, Hampir Salah Masuk Ruang Ganti Sebelum Laga Kontra Brentford!
Kapten Manchester United Harry Maguire. (REUTERS/David Klein)
Soccer

Maguire Kambali Beraksi, Hampir Salah Masuk Ruang Ganti Sebelum Laga Kontra Brentford!

Ada aja kelakuannya!

Selasa, 16 Agustus 2022 12:18 WIB 16 Agustus 2022, 12:18 WIB

INDOZONE.ID - Kapten Manchester United Harry Maguire menjadi sorotan usai kekalahan telak yang dialami klubnya pada pekan kedua Liga Inggris musim 2022-2023 kontra Brentford. Ya, skuad berjuluk The Red Devils tersebut takluk 0-4 dari Brentford.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8/2022) malam WIB, Man United memang bermain sangat buruk terutama pada babak pertama saat melawan Brentford.

Semua gol kemenangan Brentford atas Man United itu tercipta pada babak pertama melalui sumbangan dari Joshua DaSilva (10'), Mathias Jensen (18'), Ben Mee (30'), serta Bryan Mbeumo (35').

Gara-gara kekalahan tersebut, Man United pun kini berada di dasar klasemen sementara Liga Inggris 2022-2022. Ya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan belum mampu mengoleksi poin dari dua laga yang sudah berlangsung.

Usai kekalahan telak Man United dari Brentford, nama Maguire kembali viral. Bukan karena performa buruknya di atas lapangan, melainkan aksinya jelang melakoni pertandingan kontra Brentford tersebut.

Baca Juga: Pelatih Brentford Tak Bisa Berkata-kata Usai Hancurkan Manchester United

Ya, sebuah video singkat viral di Twitter tengah memperlihatkan Maguire hampir salah memasuki ruang ganti pemain. Beruntung salah satu petugas stadion memberi tahu Maguire hingga dirinya tak salah masuk ruang ganti.

"Sang kapten Harry Maguire terlihat kembali tersesat sebelum memulai pertandingan," caption video singkat yang memperlihatkan Maguire hampir salah masuk ruang ganti yang diposting akun @BlessedUtd.

Postingan tersebut sontak mendapatkan reaksi dari para netizen. Sebagian besar dari mereka meledek Maguire yang nampak linglung sebelum memulai laga antara Man United kontra Brentford.

"Apa sih sebenarnya dengan orang ini?" komentar pemilik akun @Gabriel7557*** pada postingan @BlessedUtd tersebut.

"Berikan dia sedikit waktu untuk beristirahat," komentar pemilik akun @utdt***.

"Apa sebenarnya yang ada di kepala kapten kita ini? komentar pemilik akun @Coza***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US