The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saddil Ramdani vs Jordi Amat di Piala Malaysia 2022, Sama-sama Kontribusi Gol
Jordi Amat yang membela JDT menghadapi Saddil Ramdani di kubu Sabah FC (Facebook/Johor Southern Tigers)
Soccer

Saddil Ramdani vs Jordi Amat di Piala Malaysia 2022, Sama-sama Kontribusi Gol

Senin, 21 November 2022 06:30 WIB 21 November 2022, 06:30 WIB

INDOZONE.ID - Duel sesama pemain Indonesia, Saddil Ramdani dan Jordi Amat, tercipta di babak semifinal Piala Malaysia 2022 yang mempertemukan Johor Darul Tazim (JDT) vs Sabah FC. Pertandingan yang tersaji Minggu (20/11/2022) malam WIB ini merupakan laga leg kedua semifinal Piala Malaysia 2022.

Saddil yang memperkuat Sabah FC dan Jordi di kubu JDT sejatinya sama-sama dipasang sebagai starter dalam pertandingan tersebut. Keduanya bahkan bermain penuh selama 90 menit.

Pada menit ke-34, Jordi Amat membuat umpan kunci yang kemudian bisa dimanfaatkan oleh pemain JDT lainnya untuk menjadi gol. Hal itu membuat JDT menngunggui Sabah FC 1-0.

Baca Juga: Sah Jadi WNI, Jordi Amat dan Sandy Walsh Pamer KTP: Siap untuk Indonesia!

Gak hanya Jordi Amat, Saddil Ramdani juga berkontribusi terhadap gol yang tercipta di laga ini. Ia pun memberikan umpan kunci terhadap rekan setimnya sebelum bola dikoversi menjadi gol untuk membuah Sabah FC memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

Pertandingan ini pada akhirnya dimenangkan oleh JDT dengan skor 3-1. Mereka berhak melaju ke partai final karena secara agregat unggul 4-1 atas Sabah FC.

Baca Juga: Demi Piala AFF 2022, PSSI Gercep Urus Perpindahan Federasi Jordi Amat dan Sandy Walsh

Penampilan Jordi Amat dan Saddil Ramdani tentunya patut mendapat apresiasi karena sama-sama memberi kontribusi nyata bagi tim. Diharapkan performa bagus mereka tetap berlanjut ke Timnas Indonesia.

Pada Desember 2022 nanti, Indonesia akan berpartisipasi di Piala AFF 2022. Skuad Garuda tergabung di Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US