The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Main Voli' di MLS, Giorgio Chiellini Kantongi Kartu Kuning Perdana
Giorgio Chiellini. (Instagram/@giorgiochiellini)
Soccer

'Main Voli' di MLS, Giorgio Chiellini Kantongi Kartu Kuning Perdana

Handball dengan sengaja.

Rabu, 10 Agustus 2022 11:57 WIB 10 Agustus 2022, 11:57 WIB

INDOZONE.ID - Bek Italia, Giorgio Chiellini mengantongi kartu kuning perdananya di Major League Soccer (MLS) pada Minggu, (7/8/2022) setelah menampilkan 'atraksi bermain voli' dalam pertandingan Real Salt Lake vs Los Angeles FC.

Itu adalah penampilan keempat pemain berusia 37 tahun tersebut di MLS sejak bergabung dengan Los Angeles FC dari Juventus. 

Chiellini berujung menerima kartu kuning dari wasit setelah melakukan handball dengan sengaja di menit ke-69 saat timnya menang 4-1 atas Real Salt Lake. Dia menangkis bola dengan tangannya seperti bermain voli. 

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, Chiellini terlihat salah membaca pantulan bola hasil umpan panjang. Dia pun melakukan tembakan voli dua tangan untuk menghentikan serangan Salt Lake.

Baca JugaSosok Ronaldo di Mata Chiellini: Dia Alien yang Butuh Dukungan Tim

Wasit mengeluarkan kartu kuning untuk Chiellini. Namun pemain lawan dan sejumlah penggemar menuntut sang bek seharusnya dikartu merah.

Setelah 5 menit kemudian, Chiellini ditarik keluar dan digantikan Eddie Segura. Dia pun gagal bermain 90 menit penuh untuk Los Angeles FC.

Dalam 4 penampilan bersama Los Angeles FC, Chiellini baru bermain selama 60 menit, 45 menit, 71 menit dan 73 menit di mana timnya memenangkan semua pertandingan.

Adapun keempat gol Los Angeles FC di pertandingan itu dicetak oleh Cristian Arango (2), Kellyn Acosta, dan Gareth Bale. Gol tunggal tim tuan rumah lahir dari Sergio Cordova.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US