The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sepakat! Paul Pogba bakal Reuni dengan Juventus
Paul Pogba. (Instagram/@paulpogba)
Soccer

Sepakat! Paul Pogba bakal Reuni dengan Juventus

Jumat, 24 Juni 2022 09:40 WIB 24 Juni 2022, 09:40 WIB

INDOZONE.ID - Setelah meninggalkan Manchester United, Paul Pogba akhirnya sepakat untuk kembali bergabung dengan mantan klubnya, Juventus, di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, gelandang internasional Prancis itu segera merampungkan kepindahannya ke Italia dalam waktu dekat. Pogba kembali ke Juventus secara gratis setelah Si Nyonya Tua menjualnya ke MU 100 juta pounds 6 tahun lalu.

Hal tersebut sebagaimana dikonfirmasi jurnalis transfer sepak bola terpercaya, Fabrizio Romando, melalui akun media sosialnya, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga: Sosok Alicia Aveiro, Keponakan Ronaldo yang Joget TikTok Bareng sang Paman

"Paul Pogba ke Juventus, dikonfirmasi dan ini dia! Kesepakatan penuh sekarang diselesaikan dengan transfer gratis. Kesepakatan yang akan ditandatangani pada awal Juli, sudah selesai dan disegel. Pogba akan berada di Italia dalam dua minggu," cuit Romano di Twitter.

Kedatangan Pogba ke Juventus secara gratis ini merupakan yang kedua kalinya setelah pada 2012 sang gelandang pindah ke Bianconeri, usai kontraknya tidak diperpanjang oleh Manchester United dan merasakan 4 musim yang sukses di Turin.

Berikutnya, pada 2016, Pogba kembali ke Old Trafford setelah Setan Merah menebusnya dari Juventus yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia saat itu.

Pada 1 Juni lalu, MU mengonfirmasi kepergian Pogba pada bursa transfer musim panas ini, setelah kontraknya akan habis pada akhir bulan Juni ini.

Selama membela Manchester United sejak 2016, pemain berusia 29 tahun itu tampil pada 233 pertandingan di berbagai ajang dan menyumbangkan 39 gol serta 51 assist. Selain itu, ia juga mempersembahkan gelar Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US