The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

AC Milan Sedang Galau, Pilih Hakim Ziyech atau Marco Asensio
Hakim Zyyech dan Marco Ansensio. (REUTERS)
Soccer

AC Milan Sedang Galau, Pilih Hakim Ziyech atau Marco Asensio

Senin, 27 Juni 2022 13:49 WIB 27 Juni 2022, 13:49 WIB

INDOZONE.ID - AC Milan tengah dihadapkan untuk memilih diantara Marco Asensio atau Hakim Ziyech untuk memperkuat timnya di posisi penyerang.

Awalnya AC Milan dengan Sven Botman sudah menyepakati perjanjian pribadi, tapi sayang Newcastle United menikung perjanjian tersebut dengan tawaran yang lebih memikat hingga sang pemain kelahiran tahun 2000 lebih memilih bergabung dengan Newcastle United.

Melansir dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri sedang memprioritaskan pemain yang dapat menguatkan serangan dengan kreatif untuk musim panas ini jadi mengeluarkan uang 30 juta euro untuk bek belum akan dilakukan.

Baca Juga: Marco Asensio Lebih Pilih AC Milan ketimbang Liverpool karena Jaminan Bermain

Pemain selanjutnya yang menjadi pilihan AC Milan adalah Marco Asensio dan Hakim Ziyech.

Di antara kedua pemain tersebut, Chelsea menyediakan Ziyech sebagai pinjaman berbayar dan dapat dibeli, namun dikabarkan jika Asensio lah yang akan dipilih oleh AC Milan karena usianya yang masih 26 tahun dan kontraknya juga akan segera berakhir.

Selain itu Asensio juga dipercaya dapat menyeimbangkan AC Milan dengan memperkuat sisi kanan yang mana sisi kiri dikuasai oleh Rafael Leao.

Saat ini dirumorkan jika jika AC Milan menawar Asensio sebesar 30 juta euro sedangkan Real Madrid memberikan harga 40 juta euro.

Penulis: Iqlima Shofiyyah Nasution

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US