The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liverpool Dipermainkan Mohamed Salah Nih Ye...
Mohamed Salah. (Dok. Liverpool)
Soccer

Liverpool Dipermainkan Mohamed Salah Nih Ye...

Senin, 04 Juli 2022 12:14 WIB 04 Juli 2022, 12:14 WIB

INDOZONE.ID - Mohamed Salah dianggap telah mempermainkan Liverpool setelah akhirnya bersedia memperpanjang kontraknya di Anfield.

Salah baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun setelah negosiasi yang alot selama berbulan-bulan dengan Liverpool.

Laporan sejumlah media Inggris, menyebutkan pemain Mesir itu mendapatkan kenaikan gaji sebesar 350.000 pounds (Rp6,3 miliar) per minggu. Gaji tersebut menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah The Reds.

Angka tersebut lebih rendah dari permintaan Salah yang mengajukan gaji sebesar 400.000 Pounds (Rp7,2 miliar) per minggu.

Sebelum memperpanjang masa baktinya, kontrak Salah hanya tersisa satu tahun. Hal itu yang membuat Liverpool tidak mau kehilangan pemain berusia 30 tahun itu secara gratis pada musim depan.

Baca juga: Duh! Sudah Selesai Makan Pria Ini Baru Lihat Ada Belatung Menggeliat di Lauk yang Dipesan

Saga yang berakhir bahagia untuk Salah dan Liverpool, disikapi sinis oleh mantan kapten Manchester United, Gary Neville. Dia menilai, Salah telah memenangkan negosiasi karena Liverpool rela mengalah, meski merusak struktur upah di sistem keuangan mereka.

"Salah telah memainkannya, ya kan?" tulis Neville di Twitter, yang dikutip Indozone Senin (4/7/2022).



Terlepas dari itu, Salah, telah mencetak 156 gol dalam 254 pertandingan sejak bergabung dengan Liverpool dari Roma pada 2017. Pada musim lalu, dia menjadi top skor Liga Inggris bersama Son Heung-min dari Tottenham Hotspur dengan 23 gol.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US