Menurut Marca, Ini 2 Bek Terburuk di Dunia
Shkodran Mustafi (tengah) jadi salah satu bek terburuk di dunia versi Marca. (Reuters/Tony O'Brien)
Soccer

Menurut Marca, Ini 2 Bek Terburuk di Dunia

Penilaian diberikan menurut jajak pendapat

Richardo
Rabu, 09 Oktober 2019 16:50 WIB 09 Oktober 2019, 16:50 WIB

INDOZONE.ID - Harian olahraga asal Spanyol, Marca mengeluarkan jajak pendapat mengenai siapa yang pantas menjadi bek terburuk di dunia saat ini.

Dari 150.000 suara yang masuk, dua bek yang berkiprah di Liga Inggris, Phil Jones (Manchester United) dan Shkodran Mustafi (Arsenal) jadi bek dengan predikat terburuk di dunia. Phil Jones mendapat suara 47 persen sementara Mustafi mendapat suara 35 persen.

Menanggapi dirinya masuk sebagai salah satu bek terburuk di dunia, Mustafi tak mau ambil pusing. Menurutnya jajak pendapat yang dilakukan Marca tidak berbobot.

"Tidak, saya tidak berpikir begitu. Saya akan memikirkannya dengan serius jika itu adalah survei antara pelatih terbaik di Eropa," ucap Mustafi.

Mustafi memang menjadi sasaran kritik para fans Arsenal sejak Desember 2018 saat tim kesayangannya dibantai Liverpool 1-5. Sejak saat itu Mustafi kerap jadi sasaran kritik terlebih jika Arsenal mengalami kekalahan.

Sementara Phil Jones dinobatkan sebagai bek terburuk di dunia dikarenakan performanya yang tak sesuai harapan.

Alih-alih bakal jadi bek terbaik dunia, Jones saat ini justru hanya menjadi pilihan kelima di bawah Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric bailly atau bahkan Axel Tuanzebe di Old Trafford.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE