The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Carrick Tak Setuju Chelsea Dapat Penalti
Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick. (photo/REUTERS/David Klein)
Soccer

Carrick Tak Setuju Chelsea Dapat Penalti

Senin, 29 November 2021 17:12 WIB 29 November 2021, 17:12 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United gagal mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris. Pelatih sementara MU, Michael Carrick mengatakan, Chelsea tak pantas dapat hadiah penalti.

Duel big match yang digelar di Stamford Bridge pada Minggu (28/11/2021) malam itu berakhir dengan skor 1-1. 
MU lebih dulu unggul lewat gol Jadon Sancho di menit ke-50. Namun keunggulan itu tak bertahan lama, setelah Jorginho mencetak gol balasan dari situasi penalti di menit ke-69.

Chelsea mendapat penalti setelah Aaron Wan-Bissaka dianggap melanggar Thiago Silva dalam situasi mengamankan bola. Dalam rekaman yang ada, Wan-Bissaka terlihat membuat kontak dengan kaki pemain Chelsea. 

Terkait gol penalti tersebut, pelatih sementara MU, Michael Carrick menilai Chelsea tak pantas dapat penalti.

"Saya kira itu bukan penalti, bukan," cetus Carrick kepada laman resmi klub.

"Saya kira itu sama sekali bukan penalti. Saya tidak tahu apakah pendapat saya sekarang ini penting, terus terang saja. Saya kira itu bukan penalti sih," sambung mantan gelandang top Inggris itu.

"Saya pikir mereka memang mendominasi, memiliki banyak tembakan, David melakukan dua penyelamatan, yang saya tahu sebelum pertandingan dia akan membuat satu atau dua untuk kami. Tapi selain itu, saya merasa cukup nyaman di pertandingan tadi, saya harus mengatakannya."

"Tentu saja kami ingin lebih baik dalam kaitannya dengan penguasaan bola dan saya tidak terlena dengan mengatakan bahwa tadi adalah penampilan fantastis tapi saya rasa kami sudah bertahan dengan sangat baik. Saya kira para pemain menunjukkan performa sangat baik, tapi saya tidak bisa menyalahkan para pemain sedikit pun untuk hari ini," simpul Michael Carrick.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US