The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cedera Melulu, Mourinho Khawatirkan Karir Eden Hazard
Eden Hazard. (REUTERS/Juan Medina)
Soccer

Cedera Melulu, Mourinho Khawatirkan Karir Eden Hazard

Senin, 28 Maret 2022 14:37 WIB 28 Maret 2022, 14:37 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengkhawatirkan karir bekas pemainnya, Eden Hazard yang kerap mengalami cedera. Bahkan badai cedera Hazard di Real Madrid sudah diprediksi Mourinho sejak tahun 2015 silam.

Kepindahan Hazard dari Chelsea ke Madrid 3 taun lalu terbilang tidak sukses lantaran ia banyak absen akibat cedera.

Terbaru pemain internasional Belgia itu harus menjalani operasi di kaki kanannya. Akibatnya, ia akan melewatkan pertandingan leg pertama Los Blancos melawan mantan klubnya, The Blues di perempat final Liga Champions di Stamford Bridge 6 April mendatang.

Pada 2016 terungkap Hazard adalah pemain yang paling banyak dilanggar di Liga Inggris.

Setahun sebelumnya, ketika Mourinho  bekerja dengan pemain sayap itu, The Special One memperingatkan bahwa karir sang penyerang bisa terhenti karena dilanggar terus-menerus.

"Orang-orang jatuh cinta dengan sepak bola di negara ini - orang-orang pasti jatuh cinta dengan Eden Hazard," ungkap pelatih asal Portugal itu dikutip dari Sun Sport, Senin (28/3/2022).

Baca Juga: Absen 36 Tahun, Kanada Lolos ke Piala Dunia 2022 usai Bantai Jamaika

“Caranya, pertandingan demi pertandingan, dia dilanggar lawan dan dia tidak dilindungi wasit, mungkin suatu saat kita tidak akan memiliki Eden Hazard," sambung Mou.

"Banyak pelanggaran agresif terhadapnya. Mereka menendang dan menendang dan menendang, dan anak itu melawan," pungkasnya.

Lucunya lagi, Hazard tercatat memiliki jumlah cedera yang sama dengan kontribusi golnya untuk Madrid.

Rangkaian cedera membuat mantan pemain Lille itu total hanya bermain 65 pertandingan di semua kompetisi, mencetak 6 gol dan 10 assist.

Selain itu, Hazard yang kehilangan posisinya di tim inti Madrid karena persaingan dengan pemain seperti Vinicius Junior dan Rodrygo, belum mencetak gol di La Liga dari 17 penampilannya musim ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US