The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Memphis Depay Tegaskan Tak Menyesal Gabung Barcelona: Ini Hanya Masalah Waktu
Memphis Depay, penyerang Barcelona (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Memphis Depay Tegaskan Tak Menyesal Gabung Barcelona: Ini Hanya Masalah Waktu

Rabu, 06 Oktober 2021 12:00 WIB 06 Oktober 2021, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Memphis Depay menegaskan bahwa dia tidak menyesal bergabung dengan Barcelona meski kepindahannya disambut dengan keterpurukan klub.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan tim Ronald Koeman dengan status bebas transfer di bursa transfer musim panas ini sebelum kepergian Lionel Messi.

Memphis yang menghidupkan kembali karirnya di Lyon setelah terpuruk di Manchester United pun didorong untuk berperan sebagai penyerang utama tim Blaugrana.

Namun, Barca sejauh ini hanya meraih 1 kemenangan dari 6 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah menelan kekalahan di kedua pertandingan Liga Champions mereka.

Meski begitu, Memphis memberi jawaban menohok ketika ditanya apakah dia menyesal bergabung dengan Barcelona di tengah krisis finansial dan prestasi.

"Bagaimana kamu bisa menanyakan itu? Ini Barcelona. Saya tidak berpikir Anda mengerti seberapa besar klub ini dan apa artinya bagi seorang pemain jika Anda pindah ke klub seperti ini. Saya tidak akan pernah menyesalinya. Terlepas dari hasil, saya sangat senang di klub ini," katanya dengan senyuman ketika ditanya wartawan ESPN.

Di samping itu, pemain internasional Belanda tersebut telah mencatatkan 3 gol dan 1 assist dalam 7 penampilannya di La Liga sejauh ini.

Dia percaya, jalan masih panjang dan musim ini masih menyisakan banyak pertandingan sehingga segala peluang masih terbuka.

Baca Juga: Tanpa Messi, Barca Gilas Juve 3-0 di Laga Trofi Joan Gamper, Lord Braithwaite Sumbang Gol

"Saya tidak ingin berbicara banyak tentang itu, tetapi orang-orang bertindak seolah-olah musim sudah berakhir. Ada begitu banyak permainan untuk dimainkan. Semuanya masih terbuka," tambahnya.

Memphis juga tidak memungkiri bahwa situasi klub barunya sedang sulit, tapi dia optimis semua bisa pulih seiring berjalannya waktu.

"Kami tahu bagaimana situasinya sekarang. Kami tahu ini sulit. (Bermain dengan) pemain muda, banyak cedera. Tapi saya pikir (ini masalah waktu)."

"Semua orang panik dan untuk klub seperti Barcelona ini adalah situasi baru. Mereka terbiasa memenangkan segalanya dengan sepakbola yang indah. Ini adalah situasi baru, tapi saya tidak khawatir. Saya yakin kami akan membalikkan keadaan," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US