The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Segini Uang yang Dikeluarkan Inter Jika Ingin Permanenkan Gosens
Inter Milan rekrut Robins Gosens. (Instagram/@inter)
Soccer

Segini Uang yang Dikeluarkan Inter Jika Ingin Permanenkan Gosens

Jumat, 28 Januari 2022 13:15 WIB 28 Januari 2022, 13:15 WIB

INDOZONE.ID - Inter Milan secara resmi mendatangkan Robin Gosens dari Atalanta sebagai pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Gosens telah menjalani tes medis pagi ini dan menandatangani kontrak di markas Nerazzurri. Setelahnya, ia diperkenalkan Inter melalui akun Instagram resmi mereka, @inter pada Jumat (28/1/2022) dini hari WIB. 

Sejumlah laporan menyebut, Inter meminjam Gosens sampai akhir musim 2022/2023. Tak diketahui berapa nilai transfer Gosens, namun Nerazzurri diwajibkan membayar sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp400 miliar jika ingin mempermanenkannya.

Baca Juga: AC Milan Berharap Ibrahimovic Bisa Main di Laga Kontra Inter

Ini merupakan keuntungan besar bagi Atalanta yang membeli pemain berusia 27 tahun itu dari klub Belanda Heracles Almelo pada musim panas 2017 hanya dengan 1,17 juta euro atau sekitar Rp17 miliar.

Saat masih berkostum Atalanta, Gosens tampil sebanyak 157 kali dengan  29 gol dan 21 assist. Di musim ini, pemain asal Jerman itu jarang main karena diganggu cedera.

Gosens sendiri sangat senang bergabung dengan Inter. Menurutnya Inter adalah salah satu klub top Eropa.

"Ini adalah kebanggaan besar karena saya telah tiba di salah satu tim terbesar di Eropa, saya terlalu senang untuk berada di sini dan saya benar-benar ingin segera bermain," ujar Gosens dikutip dari situs resmi Inter Milan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median
JOIN US
JOIN US