The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dani Alves: Kylian Mbappe Cocok dengan Gaya Permainan Barcelona
Kiri: Bek veteran Barcelona, Dani Alves. Kanan: Bintang PSG, Kylian Mbappe. (REUTERS/Stephane Mahe/Albert Gea)
Soccer

Dani Alves: Kylian Mbappe Cocok dengan Gaya Permainan Barcelona

Selasa, 12 April 2022 03:15 WIB 12 April 2022, 03:15 WIB

INDOZONE.ID - Bek veteran Barcelona, Dani Alves mengaku menyukai sosok Kylian Mbappe. Alves menyebut jika bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu cocok dengan Barcelona.

Alves pulang ke Barca setelah hengkang pada 2016 silam, menyusul diangkatnya Xavi Hernandez sebagai pelatih baru menggantikan Ronald Koeman yang dipecat.

Kontrak Alves dengan Barcelona akan habis pada akhir musim ini. Klub kabarnya ingin memperpanjang kontrak Alves untuk satu musim lagi.

Baca Juga: Nyaris Blunder, Aksi Santai Ederson Halau Bola di Garis Gawang Bikin Fans City Deg-degan

Saat ditanya soal siapa pemain yang diharapkan Alves bergabung dengan Barcelona, pemain Brasil itu menyebut nama Kylian Mbappe. Bagi Alves, Mbappe adalah pemain terbaik di dunia saat ini.

"Jika saya bisa, saya akan memilih Mbappe. Dia adalah yang terbaik dan cocok untuk gaya Barca. Saat ini tidak ada pesepakbola yang lebih baik daripada dirinya," kata Alves kepada Mundo Deportivo.

"Apa yang putih hari ini mungkin akan menjadi biru besok. Jika Anda menambahkan sedikit 'grana' ke dalamnya, itu akan menjadi Blaugrana..." sambungnya.

"Saya suka pemain bagus, mereka selalu berkontribusi banyak hal. Anda telah memberi saya pilihan dan saya telah mengatakan yang paling saya sukai, yang menurut saya paling sesuai dengan profil Barca," Dani Alves mengungkapkan soal Kylian Mbappe.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US