The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liverpool Ditahan Imbang Juara Bertahan, Klopp: Seperti Nonton Duel Tinju Kelas Berat
Klopp (kiri) & Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne (kanan) berusaha melewati hadangan bek Liverpool Virgil van Dijk (tengah) dalam pertandingan Liga Inggris pada 11 April 2022. (ANTARA/REUTERS/PHIL NOBLE)
Soccer

Liverpool Ditahan Imbang Juara Bertahan, Klopp: Seperti Nonton Duel Tinju Kelas Berat

Senin, 11 April 2022 09:37 WIB 11 April 2022, 09:37 WIB

INDOZONE.ID - Laga krusial antara Manchester City vs Liverpool berakhir imbang 2-2 dalam matchday ke-32 Liga Inggris di Etihad Stadium yang berakhir Senin dini hari WIB, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Tuan rumah sempat dua kali memimpin lewat gol Kevin de Bruyne dan Gabriel Jesus sebelum dibalas dua kali pula oleh Liverpool melalui gol Diogo Jota dan Sadio Mane.

Dikutip Reuters (11/4/2022), terkait hasil pertandingan tersebut Juergen Klopp, Manajer Liverpool FC mengatakan menyenangkan saat melihat tim asuhannya berhadapan dengan pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City.

Baca juga: Layla Banaras, Pemain Birmingham City yang Bikin Panduan Puasa Ramadhan bagi Pesepakbola


“Tingkat konsentrasi dalam pertandingan ini luar biasa, karena seperti menonton dua petinju kelas berat,” kata Klopp. 

"Anda meletakkan tangan Anda ke bawah, Anda mendapat ketukan di wajah Anda dan Anda harus bangun," tambah pelatih kelahiran Jerman, 54 tahun silam itu.

Hasil imbang itu membuat tim asuhan Klopp tertinggal satu poin dari City dengan tujuh pertandingan tersisa dan kedua tim akan bertekad untuk menjaga intensitas.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US