The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ole Sesumbar MU Juara Liga Champions, Malah 'Masuk Goa' di Laga Perdana, #OleOut Menggema
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih MU (REUTERS/Arnd Wiegmann)
Soccer

Ole Sesumbar MU Juara Liga Champions, Malah 'Masuk Goa' di Laga Perdana, #OleOut Menggema

Rabu, 15 September 2021 09:21 WIB 15 September 2021, 09:21 WIB

INDOZONE.ID - Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa tertunduk saat Manchester United dikalahkan oleh Young Boys dengan skor 1-2, dalam matchday pertama grup Liga Champions di Stade de Suisse, Swiss, Selasa malam (14/9/2021) WIB.

Padahal, sebelumnya dia sesumbar MU mampu menjuarai Liga Champions musim ini. Namun, di ujian pertama, Setan Merah yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo langsung tersungkur.

MU mencetak gol pertama lewat mega bintang Cristiano Ronaldo, memanfaatkan umpan silang Bruno Fernandes. Itu adalah gol ke-135 CR7 di Liga Champions.

Namun, MU harus bermain dengan 10 orang di menit ke-35 usai bek kanan Aaron Wan-Bissaka melanggar keras Christopher Martins Pereira. Memanfaatkan hal ini, Young Boys menyamakan kedudukan di menit ke-66 dan akhirnya comeback di menit ke-94 gara-gara blunder Jesse Lingard.

Hasil ini membuat Manchester United sudah 7 kali kalah dalam 11 pertandingan Liga Champions di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Tagar #OleOut juga menggema di Twitter dengan 27 ribu kali cuitan.

Manchester United juga harus puas duduk di peringkat akhir Grup F Liga Champions tanpa poin di bawah Young Boys, Atalanta dan Villarreal.

Sementara itu, Ole menyebut buruknya disiplin menjadi biang kerok kekalahan timnya 1-2 dari Young Boys. Tapi, dia yakin MU masih punya banyak waktu untuk membalikkan keadaan.

“Kami beruntung ini adalah pertandingan pertama grup dan memiliki banyak waktu untuk bangkit. Kami tahu kami telah memberi diri kami tugas yang lebih sulit. Kami telah kehilangan kesempatan untuk mendapatkan tiga poin, tetapi kami memiliki dua pertandingan kandang berikutnya dan harus fokus pada keduanya." kata Ole.

Ole juga mengatakan dia harus mengganti Ronaldo dan Bruno Fernandes di pertengahan laga, karena kedua pemain Portugal itu sudah banyak berlari di pertandingan sebelumnya.

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes digantikan oleh Nemanja Matic dan Jesse Lingard pada menit 72.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US