The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ancelotti Akui Barcelona Main Bagus Saat Hadapi Real Madrid
Barcelona juga main bagus. (REUTERS/Ahmed Yosri)
Soccer

Ancelotti Akui Barcelona Main Bagus Saat Hadapi Real Madrid

Kamis, 13 Januari 2022 14:10 WIB 13 Januari 2022, 14:10 WIB

INDOZONE.ID - Real Madrid berhasil melaju ke final Piala Super Spanyol usai menang 3-2 atas Barcelona di partai semifinal yang digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui Barcelona tampil oke di laga itu.

Madrid sempat unggul dua kali di laga itu, namun Barcelona mampu menyamakan skor menjadi 2-2. Gol penentu kemenangan Madrid dicetak Federico Valverde di menit ke-98.

Meski kalah, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku senang dengan permainan anak asuhnya. Menurutnya Barca lebih dominan ketimbang Madrid.


Baca Juga: Rudiger Pilih Real Madrid Ketimbang PSG


Namun, pernyataan Xavi dibantah oleh Ancelotti. Ia menilai pertandingan berjalan seimbang meski turut mengakui Barcelona bermain bagus.

"Saya tidak setuju (dengan Xavi), pertandingannya seimbang, mereka lebih banyak menguasai bola dan kami menggunakan serangan balik," ujar Ancelotti seperti dilansir ESPN.

"Pada babak pertama, kami pantas menang, kami kebobolan karena kesialan. Babak kedua lebih seimbang, tapi saya kira Madrid tidak mendominasi Barca atau Barca mendominasi Madrid."

"Kami menurun untuk menikmati serangan balik. Serangan baliknya efektif. Beberapa pergerakan kami berkualitas, tiga golnya spektakuler."

"Sejujurnya ini pertandingan yang seimbang. Pertunjukan yang bagus, kami memberi kesan yang bagus untuk sepakbola Spanyol. Menurut saya, Barcelona juga main bagus," kata Ancelotti.

Madrid tengah menunggu pemenang dari pertandingan semifinal lainnya antara Atletico Madrid dan Athletic Bilbao.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median
JOIN US
JOIN US