The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diganggu Fans Sampai Tiga Kali, Ronaldo Ngamuk
REUTERS/Thilo Schmuelgen
Soccer

Diganggu Fans Sampai Tiga Kali, Ronaldo Ngamuk

Kamis, 12 Desember 2019 12:38 WIB 12 Desember 2019, 12:38 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo sukses membawa timnya, Juventus, meraih kemenangan atas Bayer Leverkusen dengan skor 2-0. Ronaldo mencetak satu gol dalam laga tersebut. Namun, pertandingan itu beberapa kali terhenti karena aksi fans masuk lapangan.

Ada tiga fans yang nekat masuk lapangan demi memeluk dan berselfie dengan Ronaldo. Penggemar pertama dengan seragam Juventus mendapat perlakuan baik dari Ronaldo. Dia memeluk fans itu dengan hangat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 433 (@433) on

Namun, Ronaldo mulai kesal ketika ada fans kedua masuk ke lapangan dan ingin merayakan golnya ke gawang Bayer Leverkusen di pertengahan babak kedua.

Kekesalan Ronaldo memuncak saat ada penggemar ketiga yang masuk lapangan saat pertandingan baru berakhir. Penggemar itu langsung meraih bahu Ronaldo dari belakang dan mengajak berfoto selfie.

Tindakan ini membuat Ronaldo terkejut dan marah kepada penggemar tersebut. Sementara, pria itu langsung diamankan oleh petugas dan dibawa ke luar stadion.

Biasanya, Ronaldo akan meladeni pitch invader dengan ramah, mulai dari pelukan hingga swafoto. Namun, kalau dihampiri oleh tiga fans dan mengganggu pertandingan, siapa yang tidak kesal?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US