Georginagio: Bagiku Ronaldo Tetap Pemain Terbaik Dunia
(photo/Instagram/cristiano)
Soccer

Georginagio: Bagiku Ronaldo Tetap Pemain Terbaik Dunia

Kamis, 05 Desember 2019 18:06 WIB 05 Desember 2019, 18:06 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo memang gagal meraih Ballon d'Or di tahun ini. Namun menurut sang kekasih, Georginagio Rodriguez, Ronaldo tetap pemain terbaik di dunia & telah menjadi inspirasi sepak bola bagi jutaan orang.

Ronaldo berada di posisi ketiga di bawah Virgil van Dijk. Sementara Lionel Messi keluar sebagai pemenang Ballon d'Or tahun ini.

Pemain asal Portugal itu memilih absen dari seremoni Ballon d'Or dan dia justru menghadiri Gran Gala del Calcio 2019 di Milan. Itu merupakan penganugerahaan untuk pesepakbola terbaik di Liga Italia.

Dalam acara itu, Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A 2018/2019. Terpilihnya Ronaldo karena peran besarnya dalam membantu Juventus memenangi scudetto musim lalu dengan jadi top skorer Bianconeri di Liga Italia dengan total 21 gol.

Gagalnya Ronaldo meraih Ballon d'Or ke-6 turut membuat sang kekasih angkat bicara. Menurut Georgina, Ronaldo tetap menjadi pemain terbaik di dunia. Hal itu diungkapkannya melalui Instagram dengan memasang wajah Ronaldo ketika meraih penghargaan pesepakbola terbaik di Liga Italia.

"Tak tertandingi, tidak terhentikan, berani, dan tak mudah terpengaruh. Ada banyak statistik dan gelar dan kau adalah bintang dengan hasil-hasil terbaik, mulai dari UEFA Nations League, Coppa Italia, titel Serie A, serta pemain terbaik Serie A," kata Georgina via akun @georginagio.

"Apa yang benar-benar menunjukkan soal dirimu adalah hasratmu, keinginanmu untuk mengatasi segalanya, dan kerja tim kamu. Kamu adalah inspirasi sepakbola dan olahraga bagi jutaan orang di seluruh dunia," tambahnya.

"Kamu tidak takut dengan tantangan dan kamu mau keluar dari zona nyaman, melampaui diri sendiri terus menerus, dan menunjukkan kepada dunia bagaimana menjadi nomor satu. Aku mencintaimu," ungkap Georgina.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU