The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adam Lallana Tak Menyesal Hengkang dari Liverpool
Gelandang Liverpool,Adam Lallana. (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Adam Lallana Tak Menyesal Hengkang dari Liverpool

Minggu, 26 Juli 2020 14:58 WIB 26 Juli 2020, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Liverpool, Adam Lallana tak lagi berseragam Liverpool setelah kontraknya habis pada 31 Juli nanti. Pemain 32 tahun itu mengaku tak menyesal karena merasa sudah saatnya mencari tantangan baru.

Sudah enam musim Adalm Lallana membela Liverpool, sejak dibeli dari Southampton pada 2014 silam dengan mahar 28 juta poundsterling atau sekitar Rp523 miliar.

Selama berseragam Liverpool, Lallana mencatatkan 178 penampilan dengan mengemas 22 gol dan 22 assist. Pemain Inggris itu juga ikut mempersembahkan sejumlah gelar juara untuk Liverpool, di antaranya satu gelar Liga Primer, satu titel Liga Champions, satu Piala Dunia Antarklub, dan satu Piala Super Eropa.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk pergi. Saya sangat menginginkan tantangan baru, saya sangat ingin bermain. Saya merasa masih memiliki dua atau tiga tahun untuk bermain di level tertinggi," kata Lallana di laman resmi klub.

"Tentu akan ada kesedihan. Tapi saya antusias menantikan tantangan selanjutnya," beber mantan pemain Southampton tersebut.

"Ada hubungan yang sudah dibangun dan saya akan meninggalkan semua yang sudah saya bangun selama enam tahun terakhir," pungkasnya.

Hingga kini belum diketahui klub mana yang akan jadi pelabuhan Lallana selanjutnya. Namun dia dikabarkan akan bergabung dengan Brighton & Hove Albion.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US