The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Klopp ke Fans Liverpool: Tetap di Rumah
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (REUTERS/Andrew Yates)
Soccer

Klopp ke Fans Liverpool: Tetap di Rumah

Rabu, 17 Juni 2020 23:24 WIB 17 Juni 2020, 23:24 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih klub Liverpool, Juergen Klopp meminta suporter timnya tetap berada di rumah dan tidak berkumpul di stadion ketika mereka berhasil menjadi juara Liga Premier Inggris setelah 30 tahun lamanya.

Liga Inggris kembali bergulir pada Kamis dini hari (18/6/20) setelah tiga bulan ditangguhkan akibat pandemi virus Corona.

The Reds hanya butuh dua kemenangan atau enam poin untuk memastikan mereka menjadi pemenang Liga Inggris musim 2019/20. 

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen dan unggul 25 poin dari rivalnya, Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Pertandingan akan dimainkan tanpa kehadiran penonton di stadion dan Menteri Olahraga Inggris Nigel Huddleston mengatakan kepada Sky Sports bahwa pemerintah dapat meninjau kembali rencana menggelar beberapa pertandingan di tempat netral jika kerumunan besar terjadi di stadion.

"Sepak bola telah kembali. Karena beberapa alasan akan dilakukan dengan berbeda, tetapi Anda tetap bisa membuatnya istimewa," kata Klopp dalam sebuah video di situs web Liverpool.

Klopp menambahkan, para pemain tetap mendapatkan dukungan meski stadion dalam keadaan kosong. Kondisi itu tetap akan jadi dorongan bagi pemain untuk tampil maksimal demi meraih gelar.

"Pesan kami : tetap aman, dukung kami dari rumah," pungkas Klopp.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US