The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rooney Bersikeras Mau Melatih Derby Country, John Terry Tetap Jadi Kandidat Terkuat
John Terry (kiri) dan Wayne Rooney (kanan) saat masih sama-sama membela Timnas Inggris. (ABC)
Soccer

Rooney Bersikeras Mau Melatih Derby Country, John Terry Tetap Jadi Kandidat Terkuat

Berharap jadi pelatih permanen.

Jumat, 04 Desember 2020 10:57 WIB 04 Desember 2020, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Manchester United dan juga Timnas Inggris, Wayne Rooney yang kini jadi pelatih sementara klub Derby Country bersikeras masih mau melatih klibu tersebut. Ia bahkan menaruh harapan diangkat jadi pelatih permanen.

Tentunya hal ini tidak lepas dari makin menguatnya kabar jika mantan rekannya di Timnas Inggris yang juga legenda Chelsea John Terry akan ditunjuk sebagai pelatih oleh menejemen Derby Country.

"Saya tidak tahu di posisi mana saya akan berada," kata Rooney beberapa waktu lalu kepada sejumlah wartawan sepertoi dikutip dari lastwordonsports.com.

Mantan penyerang Manchester United dan Everton itu, yang bergabung dengan The Rams sebagai pemain-pelatih pada awal tahun ini dari D.C. United, diberi tanggung jawab untuk menangani tim utama sementara waktu menyusul pemecatan Phillip Cocu bulan lalu.

Akan tetapi, ia mendapati awal yang kurang mengesankan, dengan hanya mampu meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan sejak dia mengambil alih, membuat Derby terdampar di posisi bawah di tabel klasemen Championship.

Jika Tery terpilih, maka ia mengikuti jejak bos The Blues sekarang, Frank Lampard, yang pernah menukangi Derby pada musim 2018/19, membawa mereka ke final play-off sebelum akhirnya kalah.

Lampard sendiri mengaku yakin bahwa Terry akan menjadi manajer yang fantastis, dengan ia tak lupa merekomendasikan rekan setim lamanya tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US