The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditahan Imbang Southampton, Solskjaer: Kami Memang Tak Pantas Menang
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (REUTERS/Peter Powell)
Soccer

Ditahan Imbang Southampton, Solskjaer: Kami Memang Tak Pantas Menang

Selasa, 14 Juli 2020 17:32 WIB 14 Juli 2020, 17:32 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya memang tak layak meraih tiga poin di laga kontra Southampton di Old Trafford Selasa dini hari tadi.

Setan Merah sempat tertinggal 1-0 lewat gol Stuart Armstrong. Namun MU berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 di babak pertama berkat gol-gol yang dicetak Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Harapan kemenangan Manchester United seketika pupus oleh gol penyama kedudukan di waktu tambahan (90+6) dari Michael Obafemi. Hasil imbang itu membuat MU gagal meraih poin penuh.

"Anda mengira Anda sudah mengantongi tiga poin tetapi kami mungkin kami hari ini tidak pantas mendapatkan tiga poin," kata pelatih asal Norwegia itu seperti dikutip Reuters.

"Southampton adalah tim yang bagus, mereka berlari dan berlari dan mengejar. Kami hari ini tak pernah berada dalam ritme kami. Kami sudah memperagakan permainan yang fantastis. Dua gol yang kami ciptakan amat sangat bagus."

"Adalah saat terburuk ketika kebobolan gol tetapi itu terjadi dalam sepakbola. Kami sudah memenangkan banyak pertandingan di jalan itu. Ini semua bagian dari memahami tim ini," sambung dia.

Di lima pertandingan terakhirnya, MU menurunkan tim starter yang sama. Namun Solskjaer tak merasakan timnya menderita karena kelelahan.

"Saya tak menganggap kelelahan menjadi masalah. Ini cuma salah satu hari yang tidak kami ambil peluang kami dan mereka memanfaatkan peluang mereka."

"David de Gea melakukan penyelamatan yang sungguh bagus tetapi di luar itu kami mendapatkan peluang besar tetapi Anda tak akan mau menyerahkan tiga poin dan Southampton adalah tim yang sangat bagus," sambung Solksjaer.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US