The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Robin Gosens yang Ditolak Ronaldo Bertukar Kaos, Kini Tim Justru Unggul di Serie A
Kiri: Robin Gosens. (Photo/Instagram/@robingosens) Kanan: Cristiano Ronaldo. (Photo/Instagram/@cristiano)
Soccer

Kisah Robin Gosens yang Ditolak Ronaldo Bertukar Kaos, Kini Tim Justru Unggul di Serie A

Rabu, 07 April 2021 19:38 WIB 07 April 2021, 19:38 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Atalanta Robin Gosens ingat perasaan penuh rasa malu baginya saat Cristiano Ronaldo pernah menolak untuk bertukar kaos dengannya di akhir pertandingan.

Kala itu, Gosens yang telah menghabiskan empat tahun terakhir di Atalanta, mengatakan superstar Juventus itu bahkan tidak melihatnya sedikit pun setelah menolak permintaannya itu.

Pemain berusia 26 tahun itu telah lama mengidolakan Ronaldo, yang berarti kepindahannya senilai 100 juta poundsterling atau Rp2 triliun ke Juventus pada 2018 memberinya kesempatan sempurna untuk mencoba dan mendapatkan bajunya.

Namun, apa yang seharusnya menjadi salah satu malam paling membanggakan dalam karirnya segera berubah menjadi salah satu momen paling memalukan di lapangan sepak bola ketika CR7 menolak tawarannya.

Dalam video biografinya di 'Dreams Are Worth While', Gosens mengungkap bagaimana perasaannya saat itu.

“Setelah pertandingan melawan Juventus, saya mencoba untuk memenuhi impian saya memiliki jersey Ronaldo. Setelah peluit akhir, saya menghampirinya, bahkan tidak membuka publik untuk merayakannya," ungkapnya.

Baca juga: Erling Haaland Dilirik Dunia, Padahal Jude Bellingham Juga Jadi Kunci Kemenangan Dortmund

“Tapi Ronaldo tidak terima. Saya bertanya, 'Cristiano, bolehkah saya memiliki baju Anda?' Dia bahkan tidak melihatku, dia hanya berkata, 'Tidak! Saya benar-benar tersipu dan malu. Saya pergi dan merasa malu," katanya.

“Kamu tahu momen ketika sesuatu yang memalukan terjadi dan kamu melihat sekeliling untuk melihat apakah ada yang menyadarinya? Itulah yang saya rasakan dan berusaha menyembunyikannya," tambah Gosens.

Sementara itu, kini tim yang dibawa Gosens duduk di depan Ronaldo di klasemen Serie A, dengan Atalanta unggul dua poin dari Juve di tempat ketiga.

Pasukan Gian Piero Gasperini telah mencatat tiga kemenangan liga berturut-turut menyusul kekalahan 1-0 melawan Inter Milan, yang memiliki keunggulan delapan poin di puncak klasemen saat ini.

Pasukan Antonio Conte dapat memperpanjang keunggulan itu menjadi 11 poin dengan memenangkan pertandingan di tangan mereka melawan Sassuolo pada Rabu (7/4/2021) malam.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US