The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Christian Pulisic Dapat Nomor Punggung 10 di Chelsea, Ini Kata Lampard
Christian Pulisic. (photo/Instagram/@cmpulisic)
Soccer

Christian Pulisic Dapat Nomor Punggung 10 di Chelsea, Ini Kata Lampard

Senin, 14 September 2020 12:05 WIB 14 September 2020, 12:05 WIB

INDOZONE.ID - Christian Pulisic telah mendapatkan nomor punggung 10 di Chelsea. Frank Lampard pun angkat bicara mengenai keputusan tersebut.

Lampard yakin pemain muda berkebangsaan Amerika itu layak sepenuhnya mengenakan nomor ikonik tersebut musim ini karena kualitasnya.

Musim lalu Pulisic mengenakan nomor punggung 22. Nomor punggung 10 itu dia warisi dari Willian yang memilih bergabung dengan rival sekota, Arsenal.

Lampard percaya Pulisic punya potensi besar untuk klub sehinggga cocok dengan nomor tersebut.

"Saya ingin dia memilikinya karena saya merasa dia pantas mendapatkannya dan dia menginginkannya," kata Lampard kepada Inside the Mind NBC.

"Pulisic sangat cepat dalam bermain, kami harus mengelolanya dan mencoba untuk melepaskan dia dari cedera besar yang dialaminya tahun lalu. Itu adalah sesuatu yang luar biasa, kami sedang mengerjakannya."

Pulisic diterpa cedera menjelang pertandingan Liga Premier pertama The Blues musim ini melawan Brighton pada hari Senin.

Sebelumnya dia mengalami cedera hamstring di final Piala FA melawan Arsenal.

Lampard siap memberikan pemain berusia 21 tahun itu setiap kesempatan untuk membuktikan kebugarannya dan sangat yakin Pulisic hanya akan menjadi lebih baik musim ini.

Mantan bintang Borussia Dortmund itu menikmati musim pertama yang beragam di Stamford Bridge dengan berbagai cedera yang menimpanya.

Dia telah membuat 34 penampilan di semua kompetisi dengan 11 gol dan 10 assist.

"Saya pikir tahun lalu, saya memiliki perasaan bahwa Christian akan datang ke sini dan menjadi pemain besar bagi klub. Saya tahu bakatnya. Ketika saya tidak menjadikannya starter di awal musim, itu karena untuk memberinya waktu beradaptasi dengan liga, jadi saya mencoba melindunginya," pungkas Lampard.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US