The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Presiden Klub: Neymar dan Mbappe akan Bertahan di PSG
Neymar dan Kylian Mbappe. (REUTERS/ POOL)
Soccer

Presiden Klub: Neymar dan Mbappe akan Bertahan di PSG

Kamis, 13 Agustus 2020 13:53 WIB 13 Agustus 2020, 13:53 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi, mengklaim Kylian Mbappe dan Neymar akan bertahan di PSG selama sisa karir mereka.

Pasangan penyerang itu memainkan peran penting dalam kemenangan dramatis 2-1 di Liga Champions PSG atas Atalanta, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB, meski Mbappe hanya fit untuk bermain di 30 menit terakhir.

Al-Khelaifi jelas lega melihat timnya menuai hasil positif setelah tersingkir di perempat final Liga Champions berturut-turut dalam beberapa musim terakhir.

"Semua orang mengatakan bahwa Paris tidak siap untuk Liga Champions tetapi kami menunjukkan mentalitas yang hebat, dengan pemain-pemain hebat," kata Al-Khelaifi kepada RMC Sport setelah peluit akhir.

“Neymar dan Kylian adalah beberapa pemain terbaik di dunia tetapi timlah yang memiliki permainan hebat, meskipun Ney sangat bagus," sambungnya.

“Dalam beberapa bulan terakhir dia telah berubah di tim. Mereka berdua akan tetap bersama kami, mereka tidak akan pernah pergi!," tegasnya.

Kemenangan PSG itu juga jatuh pada peringatan 50 tahun pembentukan PSG, tentu hal tersebut menjadi suatu kebetulan yang sangat baik.

"Ini malam yang sangat istimewa dengan peringatan klub," kata Al-Khelaifi.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US