The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kepa Tegaskan Hubungannya dengan Lampard Tidak Ada Masalah
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. (Instagram/kepaarrizabalaga)
Soccer

Kepa Tegaskan Hubungannya dengan Lampard Tidak Ada Masalah

Sabtu, 02 Mei 2020 20:38 WIB 02 Mei 2020, 20:38 WIB

INDOZONE.ID - Spekulasi soal masa depan Kepa Arrizabalaga di Chelsea semakin mencuat. Kepa dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea menyusul ketidakharmonisan hubungannya dengan sang pelatih, Frank Lampard.

Sejumlah media di Inggris melaporkan jika Lampard tak puas dengan penampilan Kepa sepanjang musim 2019/2020.

Untuk itu Lampard mencoret nama Kepa dari skuat Chelsea pada Februari. Sepanjang periode itu Kepa tak pernah dimainkan oleh Lampard dalam pertandingan The Blues.

Lampard bahkan berencana mencari kiper baru di bursa transfer musim panas 2020 untuk menggantikan Kepa. Saat ini ada dua nama yang jadi incaran Lampard, yaitu kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer dan kiper Ajax Andre Onana

Akan tetapi rumor mengenai hubungannya dengan Lampard dibantah oleh Kepa. Dia memastikan tak ada masalah antara dirinya dengan sang pelatih.

"Hubungan dengan Lampard sangat baik. Ia menunjukkan kepercayaan terhadap saya sejak awal musim," ujar Kepa.

"Ia harus membuat keputusan. Tetapi, saya merasa memiliki kepercayaan diri, baik dari ia dan juga seluruh klub. Kami semua suka bermain di setiap pertandingan," lanjutnya.

Kepa telah berseragam Chelsea hampir dua musim. Selama periode waktu itu, dia sudah bermain sebanyak 87 kali di semua kompetisi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US