The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi Diperkenalkan Real Madrid, Rudiger Akui Pernah Tolak Tawaran Barcelona
Antonio Rudiger. (Instagram/@toniruediger)
Soccer

Resmi Diperkenalkan Real Madrid, Rudiger Akui Pernah Tolak Tawaran Barcelona

Selasa, 21 Juni 2022 08:35 WIB 21 Juni 2022, 08:35 WIB

INDOZONE.ID - Antonio Rudiger resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid, Senin (20/6/2022) setelah hengkang dari Chelsea. Dia juga mengaku pernah menolak tawaran dari rival Madrid, Barcelona demi merapat ke Santiago Bernabeu.

Pemain internasional Jerman itu menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun mengakhiri masa tugas 5 tahunnya di klub London utara. 

Selama membela The Blues, Rudiger sudah mengangkat trofi Liga Champions musim 2020-21, Piala FA pada 2017-18 dan Liga Europa pada 2018-19,serta membuat lebih dari 200 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

Baca Juga: Idolakan Ronaldo, Pesepakbola Tercantik Dunia Ini Jadikan Modric Panutan di Timnas Kroasia

Rudiger membocorkan bahwasanya, ia pernah mendapat tawaran dari Barcelona yang notabene adalah rival Madrid, tapi pemain berusia 29 tahun itu menolaknya.

"Tentu saja, ada tawaran dari Barcelona. Tapi saya mengatakan kepada agen saya hanya Real Madrid atau tidak sama sekali," katanya dalam konferensi pers, Senin (20/6/2022).

"Ancelotti mengatakan kepada saya bahwa dia menginginkan saya di Real Madrid dan bahwa dia mempercayai saya. Itu sudah cukup bagi saya," tambahnya.

Rudiger akan mengenakan nomor punggung 22 di Real Madrid, warisan Isco yang hengkang musim panas ini setelah kontraknya habis.

Sebagai bek tengah, Rudiger akan bersaing mendapatkan posisi utama di Madrid dengan pemain-pemain seperti David Alaba dan Eder Militao.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US