The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pamer Penampilan Baru, Eks Bintang Chelsea Ini Diminta Jadi Pemeran Thor Berikutnya
Pemain senior David Luiz kini merumput di Liga Brasil bersama Flamengo. (Instagram/@davidluiz23))
Soccer

Pamer Penampilan Baru, Eks Bintang Chelsea Ini Diminta Jadi Pemeran Thor Berikutnya

Sabtu, 05 November 2022 14:15 WIB 05 November 2022, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Masih ingat dengan David Luiz? Baru-baru ini mantan pemain andalan Chelsea tersebut menjadi sorotan para penggemar sepak bola dunia dengan penampilan barunya.

Ya, dalam postingan Luiz pada akun Instagram pribadinya @davidluiz23, ia mempostingan penampilan baru pada rambutnya kala merayakan keberhasilan Flamengo menjuarai Copa Libertadores 2022.

Pada postingan tersebut, Luiz terlihat mengecat warna rambutnya menjadi kuning. Hal itu pun membuat pemain berusia 35 tahun tersebut terlihat mirip dengan salah satu superhero Marvell, yakni Thor!

Baca Juga: Alasan Graham Potter Usai Chelsea Kalah 1-4 dari Brighton

Postingan Luiz tersebut pun sontak mendapatkan respons dari para pengikutnya di platform Instagram. Sebagian dari mereka pun meminta agar Luiz mempertimbangkan jadi pemeran Thor selanjutnya di Marvell Cinematic Universe.

"Sangat mirip dan cocok jadi pemeran Thor selanjutnya (untuk menggantikan Chris Hemsworth)," komentar pemilik akun @pedropinhei**** pada postingan Luiz tersebut.

Baca Juga: Brighton Putus Rekor 9 Laga Unbeaten Chelsea, Graham Potter Ngasih 3 Poin ke Mantan

"David Luiz adalah Thor dari Multiverse yang lain!! Selamat kawan, semoga kesuksesan selalu menyertai kamu," komentar pemilik akun @laraal****.

"Terlihat aneh dengan warna rambut kamu yang baru, tapi cukup lucu! komentar pemilik akun @raianequei****.

Keberhasilan Luiz tersebut pun menjadikan ia pemain ketiga yang berhasil jadi juara Copa Libertadores dan Liga Champions. Ia mengikuti jejak sejumlah nama beken macam Marcos Cafu, Ronaldinho, dan Carlos Tevez.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US