The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cristiano Ronaldo Anggap Lionel Messi seperti Rekan Setim, Buka Peluang Main Bareng?
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (REUTERS/Peter Cziborra/Marcelo Del Pozo)
Soccer

Cristiano Ronaldo Anggap Lionel Messi seperti Rekan Setim, Buka Peluang Main Bareng?

Jumat, 18 November 2022 08:51 WIB 18 November 2022, 08:51 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo buka suara soal hubungannya dengan Lionel Messi. Ternyata, pemain asal Portugal itu menganggap Messi seperti rekan setimnya.

Ronaldo dan Messi adalah dua megabintang yang bersaing di dunia sepak bola sejak 2009 silam. Persaingan mereka makin sengit saat Ronaldo pindah dari Manchester United ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2009.

Perpindahan tersebut membuat Ronaldo menjadi rival langsung Messi yang membela Barcelona saat itu. Persaingan Ronaldo dan Messi pun mendominasi penghargaan individu hampir pada setiap musim setelahnya.

Lionel Messi
Lionel Messi latihan dengan Timnas Argentina (Reuters/Amr Alfiky)

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Banyak Tingkah, Cassano: Pensiun Saja Usai Piala Dunia 2022

Meski sama-sama telah memasuki umur pensiun, Ronaldo (37) dan Messi (35) masih aktif di dunia sepak bola. Setelah melewati berbagai tahun persaingan dengan Messi, Ronaldo membuka peluang untuk makan malam bersamanya.

Ronaldo sangat menghormati Messi. Selain itu, pasangan Ronaldo, Georgina Rodriguez, juga menghormati istri Messi, Antonella Roccuzzo, karena sama-sama berasal dari Argentina.

“Apakah saya ingin makan malam dengan Messi? Mengapa tidak? Messi seperti rekan setim. Istri saya juga menghormati istrinya, mereka dari Argentina,” ujar Ronaldo, dikutip dari @433, Jumat (18/11/2022).

Baca Juga: Ronaldo Cuman Sebut 3 Pemain MU yang Benar-benar Profesional, Gak Ada Lord Maguire

“Jadi, apa yang saya akan katakan tentang Messi hanya hal-hal baik, dia telah memberikan banyak hal untuk sepak bola,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US