The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Eden Hazard Kepergok Clubbing, Joget Bareng Cewek-cewek
Kapten Timnas Belgia, Eden Hazard (Reuters/John Sibley)
Soccer

Eden Hazard Kepergok Clubbing, Joget Bareng Cewek-cewek

Eden Hazard Kepergok Clubbing

Jumat, 30 September 2022 09:37 WIB 30 September 2022, 09:37 WIB

INDOZONE.ID - Pemain Real Madrid, Eden Hazard, kepergok menghabiskan waktu luangnya dengan pergi ke club malam dan berjoget bersama cewek-cewek. Momen ini terjadi saat Hazard berada jauh dari rumahnya di Madrid dan juga anak serta istrinya.

Hazard sejatinya habis melakukan tugas internasional bersama Timnas Belgia di FIFA Matchday. Ia tampil dalam dua pertandingan, yakni melawan Timnas Wales dan Belanda. Dalam dua laga tersebut, Hazard menjabat sebagai kapten.

Setelah tugasnya di Timnas Belgia selesai, Hazard ternyata tak langsung kembali ke Madrid. Ia justru menyambangi club malam dan bertemu dengan teman-temannya.

Saat ini, Hazard sebetulnya mulai terpinggirkan dari skuad Real Madrid. Sebab, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, lebih senang memainkan Vinicius Jr dan Rodrygo Goes sebagai winger.

Baca Juga: Benzema Pamer Punggung Habis Bekam, Siap Comeback Bikin Lawan Terancam

Hazard sendiri mengakui kalau ia mengalami masa-masa sulit di Real Madrid. Mantan bintang Chelsea itu berharap bisa mendapat lebih banyak menit bermain ke depannya.

"Ada masa-masa sulit karena saya ingin bermain, namun saya tidak bermain,” sebut Hazard, dikutip dari Football Espana.

"Saya merasa baik di Real Madrid, namun saya hanya bermain sedikit. Dan ketika saya bermain, saya bermain dengan baik. Ini adalah situasi yang sulit karena saya ingin bermain lebih banyak,” tegasnya.

Baca Juga: Admin TikTok Real Madrid Diduga Orang Nganjuk Gara-gara Video Ini

"Saya tahu apa yang bisa saya lakukan ketika saya bermain. Saya ingin bermain dalam jumlah menit maksimum dan tampil prima di Piala Dunia,” tandas Hazard.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Hendry Kurniawan
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US