The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemain Garuda Select Segera Gabung Klub Eropa?
Pemain Garuda Select, Brylian Aldama, dikabarkan bakal segera merapat ke salah satu klub di Eropa. (Instagram/@brylianaldamaa)
Soccer

Pemain Garuda Select Segera Gabung Klub Eropa?

Dinaungi agen FIFA.

Rabu, 26 Februari 2020 13:42 WIB 26 Februari 2020, 13:42 WIB

INDOZONE.ID - Pemain Garuda Select, Brylian Aldama, dikabarkan segera bergabung dengan klub Eropa. Pemain berusia 18 tahun itu menandatangani kontrak dengan Forza Sports Group, sebuah agensi pemain berlisensi FIFA, Selasa (25/2/2020).

Ditunjuknya Forza Sports Group sebagai agen Brylian tak lepas dari campur tangan Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise. Legenda Chelsea itu meminta Forza Sports Groups membantu sang pemain mengurus administrasi perpindahannya ke salah satu klub di Eropa.

Namun, klub yang dimaksud masih dirahasiakan. Yang pasti, tujuan dari program Garuda Select akhirnya terwujudkan. 

"Bagi saya, bisa berkarier di luar negeri itu sudah merupakan sebuah kebanggaan," kata Brylian dalam keterangan resmi yang diterima Indozone, Rabu (26/2/2020).

Brylian juga mengaku siap untuk menghadapi persaingan ketat di Eropa. Menurutnya, bekal yang dia dapat dalam program Garuda Select sudah cukup untuknya berkarir di Benua Biru. 

Dia mengungkapkan, para pemain Garuda Select dibekali pembelajaran tentang bagaimana menghadapi pemain-pemain dengan postur yang lebih besar. Selain itu, mereka juga diajari bagaimana berkomunikasi dengan lancar di dalam lapangan. 

"Saya berharap semua materi itu bisa berguna sebagai bekal selama berkarier di Eropa. Meski begitu, tentu masih banyak yang harus saya pelajari," tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US