Kante Absen Lawan Munchen, Lampard: Kami Tak Gentar
Pelatih Chelsea, Frank Lampard dalam konferensi pers jelang laga kontra Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (REUTERS/Matthew Childs)
Soccer

Kante Absen Lawan Munchen, Lampard: Kami Tak Gentar

Selasa, 25 Februari 2020 22:20 WIB 25 Februari 2020, 22:20 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Chelsea N'Golo Kante dipastikan absen membela Chelsea saat melawan Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Meski begitu, pelatih Chelsea, Frank Lampard yakin timnya tak gentar.

Menukil dari BBC, Kante dikabarkan mengalami cedera adduktor. Cedera tersebut dialaminya saat Chelsea kalah 0-2 dari Manchester United pada Selasa (18/2).

Selain Kante, Chelsea juga memiliki tiga pemain lain yang kondisinya belum fit 100 persen. Adapun ketiga pemain itu adalah Christian Pulisic, Pedro dan Callum Hudson-Odoi.

Terkait kondisi timnya yang dinilai kurang siap, pelatih Chelsea Frank Lampard mengaku tak khawatir untuk menurunkan pemain muda.

"Saya yakin terhadap semua pemain yang masuk skuat tahun ini. Mereka berhak mendapat kepercayaan atas cara bermainnya," kata Lampard.

"Tugas saya nanti adalah meyakinkan pemain untuk tampil maksimal dengan kedua kaki mereka. Kami butuh semua detail dan bantuan semua suporter dalam kedua laga (leg pertama dan leg kedua)," tambahnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US