Merapat ke Inter Milan, Ashley Young: Terima Kasih MU
Ashley Young berseragam Inter Milan. (Twitter/@Inter_en)
Soccer

Merapat ke Inter Milan, Ashley Young: Terima Kasih MU

Sabtu, 18 Januari 2020 21:38 WIB 18 Januari 2020, 21:38 WIB

INDOZONE.ID - Ashley Young resmi berseragam Inter Milan setelah proses transfernya disepakati Manchester United dan Inter Milan. Sebagai salam perpisahannya untuk Manchester United, Young mencuitkan ucapan terima kasih di Twitter.

"Untuk Manchester United, kalian memberikan kesempatan pada saya untuk bermain bersama para legenda, meraih trofi, bermain di bawah manajer terhebat sepanjang sejarah dan menjadi kapten kalian," tulis Young.

"Terima kasih karena telah mengizinkan saya menjadi bagian dari cerita kalian dalam delapan setengah tahun," tambahnya.

"Untuk fans United, setiap kali saya berjalan di lapangan mengenakan jersey kalian, saya memberikan segalanya. Terima kasih atas dukungan kalian di saat suka maupun duka. Saya pergi sebagai salah satu dari kalian, sampai jumpa lagi di tribun tim tamu segera," ucapnya.

Inter Milan resmi memperkenalkan Ashley Young ke publik pada Sabtu dini hari WIB (18/1/2020).

Sebelum Young, Manchester United lebih dulu mengucapkan terima kasih kepada sang mantan kapten. MU berterima kasih atas dedikasi yang diberikan Young selama delapan setengah tahun. Setan Merah juga mendokan yang terbaik untuk masa depan Young.

Young menjadi pemain ketiga Iyang diboyong Inter Milan di musim ini setelah sebelumnya mendatangkan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Pemain berusia 34 tahun itu dikontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun. Besaran dana yang dikeluarkan Inter untuk mendatangkan Young adalah 1,5 juta euro plus bonus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU