Cerita Sorrentino yang Gagal Dapat Jersey Ronaldo
Mantan kiper Chievo, Stefano Sorrentino patah hidung usai bertabrakan dengan Ronaldo. (Twitter/@Sorrentino)
Soccer

Cerita Sorrentino yang Gagal Dapat Jersey Ronaldo

Jumat, 03 April 2020 21:43 WIB 03 April 2020, 21:43 WIB

INDOZONE.ID - Eks kiper Chievo, Stefano Sorrentino punya cerita soal bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Usai pertandingan, Sorrentino sempat meminta bertukar jersey dengan Ronaldo, namun dia hanya mendapat jabat tangan dari CR7.

Kisah ini disampaikan Sorrentino kepada Sky Sports. Dia mengenang kala Chievo melawan Juventus di pekan ke-20 Liga Italia musim 2018/2019.

Pada pertandingan 22 Januari 2019 itu, Juventus mendapat hadiah penalti di awal babak kedua. Namun Ronaldo yang jadi eksekutor gagal menuntaskannya. Arah tendangan Ronaldo berhasil dibaca Sorrentino.

Kegagalan itu membuat Ronaldo murung sampai laga berakhir walau Juventus menghajar Chievo 3-0.

Ketika pertandingan bubar dan pemain memasuki lorong stadion, Sorrentino bertemu Ronaldo. Dia pun menagih janji Ronaldo sebelum pertandingan untuk bertukar jersey.

Namun, Sorrentino tak mendapatkan jersey milik Ronaldo. Dia hanya mendapat jabat tangan dan ucapan selamat dari kapten Portugal itu.

"Kami sepakat untuk bertukar jersey, namun setelah gagal menceploskan penalti, dia sangat marah. Itu tak pernah terjadi sebelumnya, selama dia berada di Italia," kata Sorrentino.

"Di lorong ruang ganti kami bertemu, dia memberi saya salaman dan memberi saya ucapan selamat. Tapi, wajahnya murung dan dia tidak memberikan jerseynya," kenang Sorrentino.

Walau tak dapat jersey Ronaldo, dia akhirnya sedikit senang karena bertukar jersey dengan Paulo Dybala.

"Pada akhirnya saya mengambil jersey Dybala. Ya bagus, lah," ungkapnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US