The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Salah: Aku Ingin Lebih Lama di Liverpool dan Raih Banyak Gelar
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. (Peter Powell/Pool via REUTERS)
Soccer

Salah: Aku Ingin Lebih Lama di Liverpool dan Raih Banyak Gelar

Rabu, 01 Juli 2020 23:08 WIB 01 Juli 2020, 23:08 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Liverpool, Mohamed Salah mengisyaratkan niatnya untuk bertahan lebih lama di Anfield. Pemain asal Mesir itu merasa timnya bisa meraih lebih banyak gelar di masa yang akan datang.

Mohamed Salah merupakan pencetak gol terbanyak Liverpool di dengan 17 gol di Liga Inggris musim ini, di tengah mereka sudah mengunci gelar juara dengan tujuh pertandingan tersisa.

Kontrak Salah di Liverpool akan berakhir pada 2023, di mana pada 2018 lalu dia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

"Saya sangat senang... Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya setelah kami memenangkan liga setelah 30 tahun. Saya bisa melihat kegembiraan orang dan ini sangat penting bagi kita semua," kata Salah kepada BeIN Sport seperti yang dikutip Reuters pada Rabu (01/7).

"Saya menikmati suasananya di sini... Saya suka tempat ini dan saya berharap untuk bertahan dalam waktu yang lama. Suasana di sini berbeda dengan tempat lain."

"Kami telah beradaptasi dengan baik sebagai sebuah tim dan pemahaman kami sempurna. Bila ini terus berlanjut, kami dapat mencapai lebih banyak hal."

"Sulit untuk mempertahankan level kami saat ini, tetapi itu bukan tidak mungkin."

Penyerang berusia 28 tahun itu memuji dampak dari kapten klub Jordan Henderson dan mengatakan bahwa ia akan memilih gelandang sebagai pemain terbaik di liga musim ini.

"Mungkin saya akan memilih Henderson karena ia kapten dan ia sudah berada di sini selama delapan-sembilan tahun. Ia mengalami kesulitan pada awalnya dan banyak dikritik," katanya.

"... Ia, sebagai kapten, dicintai oleh kita semua dan ia mencoba membantu semua pemain dan membantu pemain muda beradaptasi."



Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US